Pagi ini, Asisten IV Lampung Tinjau PKOR Wayhalim

Pagi ini, Asisten IV Lampung Tinjau PKOR Wayhalim

554
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – pagi ini, Selasa (10/1/2017) Asisten IV Bidang Umum Pemerintah Provinsi Lampung Hamartoni didampingi Kasat Polpp Achmad Syaiffulah, Karo Perlengkapan dan Aset Daerah Lukmansyah, Kadispora Hanibal, Inspektorat, dan beserta jajaran UPTD Geladanng OR melakukan pengecekan cafe remang-remang dan pedagang di PKOR Wayhalim Bandarlampung. “pengecekan langsung di pimpim Asisten IV Hamartoni.

Menurut Kasat Polpp Provinsi Lampung Achmad Syaiffulah bahwa hasil pengecekan kita dilokasi alhamdulillah yang kita lihat cafe remang-remang sudah banyak yang di tinggalkan pemiliknya, alat sound system sudah diangkat oleh pemiliknya. ” untuk itu belum sampai seminggu pihak cafe remang-remang sudah meninggalkan usahanya.

Syaiffulah mengatakan pengecekan dan pengawasan tidak sampai disini, pihak kita akan terus melakukan pengecekan. Tutupnya

Sebelumnya kemarin, Senin (9/1/2017) Kasat Polpp dan beserta rombongan melakukan razia cafe remang-remang yang meresahkan masyarakat. Pihaknya memutus aliran listrik dan memberikan surat peringatan dalam waktu seminggu dapat membongkar usahanya. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR