Paku Banten Indonesia Lampung Utara Dikukuhkan

Paku Banten Indonesia Lampung Utara Dikukuhkan

169
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Cabang Paku Banten Indonesia (PBI) Kabupaten Lampung Utara, degan tema ” Merangkai Yang Terserak ” Degan pengurus Yang baru. dilantik oleh Ketua Umum Paku Banten Indonesia Ir. Irham Jafar Lan Putra bertempat di Gor sukung Kotabumi. Sabtu (12/6/2021).

Tampak hadir acara tersebut Bupati Budi Utomo, bersama Forkopimdak, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Ormas, Lsm dan para tamu undangan.

Dalam acara itu, Ketua Paku Banten Indonesia Lampung Utara, Basirun Ali menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga acara pelantikan pengurus Paku Banten Indonesia Lampung Utara berjalan dengan lancar dan tertib.IMG-20210612-WA0039

“Alhamdulillah proses acara pelantikan berjalan dengan lancar dan tertib. Untuk itu kami mengharapkan arahan untuk bisa terus memberikan eksistensi untuk kemajuan,” kata Basirun Ali.

Selain itu, untuk meningkatkan eksistensi peran Paku Banten Indonesia Kabupaten Lampung Utara kami mengharapkan untuk saling bahu membahu.

Dia juga menyampaikan Ucapan terimakasih atas suksesnya pelaksanaan pelantikan pengurus Paku Banten Indonesia Kabupaten Lampung Utara.

Di acara itu juga Ketua Umum Paku Banten Indonesia, Ir Irham Japar Lan Putra menyampaikan, kedepannya akan dilakukan pelantikan pengurus Paku Banten Indonesia akan dilangsungkan di Lampung Tengah, dan Kabupaten-kabupaten lainnya.

Sebelum memulai sambutannya, Ketua Umum Paku Banten Indonesia ini juga memperkenalkan perwakilan pengurus besar Paku Banten Indonesia yang hadir di acara tersebut.

Dia juga mengingatkan kepada pengurus untuk selalu ingat bahwa Paku Banten Indonesia itu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan menjunjung tinggi sebagaimana yang telah diikrarkan dalam pelantikan.

Tugas saudara-saudara, melakukan koordinasi, konsulidasi, untuk melakukan pelantikan pelantikan anak cabang dan ranting dan di tahun penghujung tahun 2021 ini sudah selesai, ujarnya.

Untuk pengurus Paku Banten Indonesia saat ini pengurus besarnya ada di Lampung (Bandar Lampung).

Diharapkannya, kepada pengurus Paku Banten Indonesia yang baru daja dilantik untuk bisa memberikan kontribusi positif dengan memberikan hal-hal positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, diacara tersebut menyampaikan, Ini adalah wujud dari upaya kita bersama berkontribusi positif untuk Kabupaten Lampung Utara kepada masyarakat untuk selalu rukun dan damai.

“Meski kita sadari meski beda kepentingan namun kita mempunyai satu tujuan untuk bersama menciptakan rasa aman dan damai kepada masyarakat,” kata Bupati Budi Utomo.

Sebagaimana kita ketahui, lanjutnya, bahwa Perguruan Paku Banten Indonesia di pelantikan ini mengusung tema, Merangkai yang terserak, merangkul Indonesia untuk bersatu, karena Paku Banten Indonesia untuk bisa terus bersinergi guna kemajuan Indonesia.

Mari bersama kita menciptakan kerukunan dan kedamaian, jika ada permasalahan bisa bersama menyelesaikan dengan musyawarah.

Di kondisi saat ini, karena masih di masa pandemi, upaya kita bersama untuk meningkatkan ketaatan terhadap protokol kesehatan, pungkas Bupati. (Ccp/Bbn)

TIDAK ADA KOMENTAR