Pecahkan Rakor Muri Disdik Tubaba Bagikan Tumbler Sebanyak 29.600

Pecahkan Rakor Muri Disdik Tubaba Bagikan Tumbler Sebanyak 29.600

176
0
BERBAGI

TUBABA, Lensalampung.Com –┬áPemerintah Daerah Kabupaten Tubaba Memecahkan Rekor Muri (Meseum Rekor Indonesia) Pembagian Tumbler Terbanyak Di Indonesia Sebanyak 29.600 Buah,Yang Di Bagikan Ke Siswa Tingkat Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah Pertama Se-Kabupaten Tubaba.

Dalam penyerahan rekor MURI tersebut di serahkan langsung oleh Awan Rahargo manager MURI kepada bupati Kabupaten Tubaba H.Umar Ahmad,SP di lapangan pemkab Tubaba.Tumbler (botol minuman) di bagikan ke 223 sekolah,tingkat SD 174 sekolah dan tingkat SMP sebanyak 49 sekolah.(28/11/2019).

Dalam sambutan bupati Kabupaten Tubaba H.Umar Ahmad,SP berharap melalui pembagian tumbler terbanyak menjadi bagian penting dari upaya dan komitmen untuk diet kantong plastik dan gelas plastik,dia berharap agar kabupaten Tubaba bisa jadi contoh bagi Kabupaten lain.

“Pemerintah Kabupaten Tubaba terus berupaya untuk membangun dan menumbuhkan kembangkan karakter anak-anak di tubaba yang sederhana,setara,dan lestari,yakni dengan menerapkan pembiasaan perilaku yang baik,yang di laksanakan secara konsisten di setiap sekolah yang ada di Tubaba,di antaranya dengan mengajak anak – anak di tubaba membiasakan pola hidup ekologis,”Harapnya

Bupati Tubaba turun langsung memungut sampah plastik dan mengajak seluruh siswa untuk ikut memungut sampah yang ada di lapangan pemkab usai melaksanakan kegiatan tersebut. (DD)

TIDAK ADA KOMENTAR