Pejuang LVRI Segera Miliki Seragam Resmi

Pejuang LVRI Segera Miliki Seragam Resmi

1719
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Dengar dasar Surat Keputusan Markas Besar Legiun Veteran Republik Indonesia, Nomor Skep-17/MBLV/X/03/2016. 161 anggota LVRI Lampung Utara, akan mendapat pakaian seragam harian resmi, yang akan dibantu oleh Bupati H.Agung Ilmu Mangkunegara.

Dikatakan H.Saleh Ahmad, ketua LVRI Lampura, Pakaian Seragam seluruh anggota, akan di bagi menjadi 3 macam pakaian, yaitu, Seragam Upacara besar, Seragam upacara kecil dan pakaian seragam harian yang dibantu pak Bupati Lampung Utara.

“Dari 3 jenis pakaian itu, pak Bupati akan turun tangan terhadap pengadaan pakaian seragam harian, dan ini perhatian baru pertama kali yang di lakukan Bupati terhadap perhatian terhadap Veteran.” Ujar, Datuk Saleh Ahmad, ketua LVRI Lampura, dikonfirmasi rabu (29/6/2016).

Atas tindakan itu, Saleh Ahmad yang didampingi sekertarisnya Azhari Mursal dan Sriyono, mengungkapkan rasa perghargaan yang tinggi atas tindakan Bupati. Ia berharap tindakan ini dapat menjadi contoh terhadap wilayah lain. (Ben)

“Kita lihat Bupati kita ini mengerti betul akan pejuang, kami berterimakasih atas perhatian beliau (Bupati Lampung Utara), dan mudah mudahan ini bisa menjadi contoh untuk wilayah lain.” Pungkasnya. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR