Pelaku Perampok ATM Mini di Sidomulyo Berhasil Ditangkap Polisi

Pelaku Perampok ATM Mini di Sidomulyo Berhasil Ditangkap Polisi

1293
0
BERBAGI

LAMSEL, Lensalampung.com – Polsek Sidomulyo di bantu Polsek Katibung, ringkus pria berinisial AH (30), warga dusun Tanjung Jaya, desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung pelaku perampokan ATM mini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lensalampung.com, awal mula kejadian tersangka datang ke lokasi ATM mini di Dusun kampung duren, Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo, pada Senin (7/09/2020), sekitar pukul 11.30 siang.

Dengan modus akan melakukan transaksi, Tersangka lalu memukul punggung korban dan mengancam dengan senjata tajam celurit, kemudia tersangka menggodol uang tunai sebersar Rp.16 juta, yang berada di dalam laci ATM mini tersebut.

Kemudian Korban Vira Andriani (20), warga Dusun Pati Desa Sidodadi, Kecamatan Sidomulyo, di minta tersangka untuk mengantarkanya dengan sepeda motor milik korban menuju jalan lintas sumatra.

Dengan diancam akan di bunuh dengan menggunkan senjata tajam, korban diminta untuk tidak berteriak dan mengatarkan tersangka menuju salah satu rumah makan yang berada di jalan lintas sumatra, kemudian tersangka naik kendaraan umum trevel yang menuju pelabuhan Bakauheni.

Kapolsek Sidomulyo IPTU Hengki darmawan, mengatakan bahwa pihak korban melaporkan kejadi perampokan tersebut ke Mapolsek Sidomulyo.

“Setalah mendapatkan laporan, kamu langsung menuju lokasi perampokan dan melakukan penyelidikan,” kata dia
Jumat (11/09/2020).

Berdasarkan hasil penyelidikan dan medapatkan keterangan dari saksi saksi, akhirnya di dapatkan identisas tersangka perampokan tersebut.

“Setalah mendapatkan identitas tersangka, kami langsung melakukan penangkapan,” tungkas nya.

Polsek Sidomulyo yang bekerja sama dengan Polsek Katibung, kemudia meringkus tersangka di sebuah rumah kontrakan di Simpang Kates, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Ketibung.
Kamis (10/09/2020), sekitar pukul 20.30 malam.

“Tersangka di ringkus bersama barang bukti berupa uang tunai Rp 1.5 juta, satu unit sepeda motor, jaket, kartu keluarga beserta ransel dan langsung diamankan ke Mapolsek Sidomulyo dan masih dalam penyelidikan”. Pungkasnya. (ADI/HS)

TIDAK ADA KOMENTAR