Pelawak Komeng dan Rudi Djamil Terkesan Dengan Icon Kabupaten Tubaba

Pelawak Komeng dan Rudi Djamil Terkesan Dengan Icon Kabupaten Tubaba

1420
0
BERBAGI
TUBABA, Lensalampung.com – Pelawak senior Komeng dan Rudi Djamil mengunjungi Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba) dalam rangka memeriahkan puncak Perayaan HUT TNI yang ke 72 yang di gelar di Tugu Rato Nago Besanding atau Tugu naga Kabupaten Tubaba. Sabtu (7/10/2017) keduanya tiba di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai sekitar pukul 12. 00 WIB dan langsung menuju Masjid Baitus Shobur Islamic Center untuk menunaikan ibadah solat dzuhur.
Setelah itu, komeng dan serombongan menikmati makan siang di Rumah Makan Lesehan Pondok Bambu, kemudian bergegas ke Rumah Dinas Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan untuk beristirahat.
“Ya kalau perkembangan Tulangbawang Barat sudah cukup berkembang karena sudah ada tol tadi kita sempat foto di Tugu Kepala Relief Empat Marga, “kata Komeng dan Rudi Djamil.
Komeng melanjutkan berkembangnya suatu daerah itu dilihat dari keseriusan pemerintah dalam membangun.
” Dan berkembangnya kabupaten atau kota itu dilihat icon seperti Kabupaten Tubaba ini ada islamic centernya dan untuk keagamaan itu harus di utamakan karena itu adalah pondasi dari semuanya. Tubaba ini sangat bagus, Kabupaten baru yang pembangunannya seiring dengan pembangunan yang religius, “ucap dia. (DD).

TIDAK ADA KOMENTAR