Pelayanan Kesehatan di Mesuji Kini Melalui Call Center

Pelayanan Kesehatan di Mesuji Kini Melalui Call Center

561
0
BERBAGI

Lensalampung.com – Mesuji – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di Wilayah Ragam Begawe Caram Kabupaten Mesuji. Dinas Kesehatan dan Bupati Mesuji Khamami sebar Call Center pengaduan.

“Bupati melalui Dinkes telah memerintahkan Puskes dan RSUD buat layanan Whatshapp dan sms pengaduan, dengan No 082281570003,”Ujar Plt Kadis Kesehatan Kabupaten Mesuji Ardi Umum,Sabtu(15/12/2018).

Selain itu, Ardi menjelaskan, hal itu untuk pelayanan yang lebih baik lagi. ” Supaya pelayanan maksimal, kita mengajak bila ada pelayanan kurang baik untuk dilaporkan supaya tidak terjadi lagi seperti kejadian di RSUD Kemarin ada oknum Tenaga Medis yang menolak pasien,”Katanya.

Selain itu, ditempat terpisah, Bupati Mesuji, Khamami menuturkan akan menindak tegas bila ada oknum memberikan pelayanan tidak baik kepada masyarakat.

“Saya akan menindak tegas bila masih ada oknum yang berani memberikan pelayanan buruk, masalah Kesehatan itu adalah masalah nyawa, tidak boleh main-main,”Ungkapnya.

Kemudian, Dia juga menghimbau bila ada Masyarakat mengeluh atas pelayanan Kesehatan, pihaknya telah memberikan Call Center untuk pengaduan.

“No Call Center memang telah kita sebar, dan masyarakat juga bisa langsung ke no Whatshapp saya, yaitu 08117257772. Semoga kedepannya, dengan cara ini, tidak ada lagi pelayanan buruk. Semua pelayanan di setiap instansi di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji harus baik dan maksimal,”Tutupnya. (Sandi)

TIDAK ADA KOMENTAR