Pembagian BLT DD Tahap ll Kampung Rawa Ragil Disalurkan Pada 130 KK...

Pembagian BLT DD Tahap ll Kampung Rawa Ragil Disalurkan Pada 130 KK Penerima

26
0
BERBAGI

Tulang Bawang Lensalampung.com Kampung Rawa Ragil Kecamatan Rawa Pitu  salurkan bantuan BLT DD Tahap dua. Kepala Kampung Darmadi R, SE menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD) tahap dua  tepat di Kantor Balai desa.

“Kita sudah menyalurkan bantuan  BLT DD tahap dua. Bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh mayarakat  secara  langsung telah membantu perekonomian mereka yang selama ini lumpuh disebabkan dampak dari Covid 19,”Ujar Darmadi selaku Kepala Kampung Senin 29/06/2020

Penyaluran tahap Dua BLT DD telah diserahkan sesuai dengan mekanisme dan sudah kita ikuti  petunjuk tehknis, baik dari Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah terangnya.

Disaat penyaluran bantuan Yang ikut hadir untuk menyaksikan langsung  pembagian BLT di kampung Rawa Ragil Camat Rawapitu kapolsek serta Dan Ramil setempat
ikut sertapun seluruh aparatur kampung kita terangnya.

Lanjutnya penyaluran bantuan Kita lakukan secara transfaran  secara terbuka dan semua itu berjalan dengan lancar.
Untuk penerima BLT sesuai data yang berhak menerima.
Proses untuk pembagian kami bersama staf kampung telah membagikan bantuan langsung tunai kepada peserta penerima bantuan BLT.

Kami berharap dengan adanya bantuan ini  bisa bermanfaat bagi warga kami khususnya warga yang mendapatkan bantuan BLT DD
Dengan jumlah penerima KK yang menerima bantuan di Kampung Rawa Ragil 130 KK yang masing masing menerima sebesar Rp. 600.000 rb Dan Harapan kita Kedepannya agar wabah dari Virus ini segera berakhir.
Supaya kita semua bisa kembali beraktivitas seperti dulu .

Kami masyarakat merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan BLT DD yang diberikan oleh pemerintah dengan  keadaan perekonomian kami Sa’ad ini.
Kami masyarakat sangat mengucapkan terimakasih banyak kepada pemerintah Kampung pemerintah daerah dan Pemerintah pusat yang telah menyalurkan bantuannya lewat Dana Desa.
Sehingga kami merasa terbantu tutupnya.(Agus/Akuan)

TIDAK ADA KOMENTAR