Pembagian Buku Rekening BRI BLT Sebanyak 145 KK Desa Sidorahyu

Pembagian Buku Rekening BRI BLT Sebanyak 145 KK Desa Sidorahyu

38
0
BERBAGI

Lampung Utara.,Lensalampung.com — Desa Sidorahayu Kecamatan Abung semuli Kabupaten Lampung Utara,pembagian Buku Rekening BRI Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun 2020 tahap 2 Dan yang Sebesar 600000 ribu Sebanyak 145 KK, kepada masyarakat. Rabu (29/07/2020)

Pembagian bantuan tunai tersebut dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Abung semuli dengan dihadiri, Camat,Staff kecamatan, Babinkamtimas,Babinsa, Pendamping kecamtan,Pendamping Desa, Ketua BPD dan anggota, LPM, Seketariat desa, serta masyarakat penerima bantuan.

pembagian Buku rekening ini merupakan tahap dua, namun karena ada sesuatu hal, pembagian tunai tahap tiga sudah didahulukan sebelumnya.

Pj Sudarmono Selaku kepala Desa Sidorahayu saat diwawancarai awak media mengatakan ” Yaa pada hari ini, kita dari perangkat desa Sidorahyu kecamatan Abung semuli melakukan kegiatan pembagian bantuan BLT DD Sekaligus pembagian Buku rekening BRI ini merupakan tahap 2 dengan nominal Rp.600.000,sebanyak 145 KK”.

“Sebanyak 145 KK dari yang menerima bantuan tunai BLT DD 2020 yang bersumber dana desa,pembagian tunai tahap tiga sudah didahulukan sebelumnya”,Ujar Pj sudarmono.

“ Dengan bantuan DD langsung ini, dirinya berharap kepada masyarakat nya menjelang hari Idul Adha dan New normal dimasa pemdemi covid-19 ini, semoga dengan bantuan tunai, warga dapat memanfaatkan bantuan dari pemerintah ini dengan sebaik -baiknya.”

” Karena BLT ini bukan untuk memenuhi kebutuhan warga tetapi membantu memenuhi kebutuhan warga yang terkena dampak dari virus covid-19″,BLT ini juga diharapkan dapat dipergunakan sebaik-baiknya dimasa pandemi virus covid-19.(Ccp/Bbn)

TIDAK ADA KOMENTAR