Pemkab Lampura Terima Bantuan Satu Unit Mobil dari Bank Syariah Kotabumi

Pemkab Lampura Terima Bantuan Satu Unit Mobil dari Bank Syariah Kotabumi

61
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Pemerintah Kabupaten Lampung Utara mendapat bantuan Satu unit mobil Mitsubishi L-300 dari program corporate social responsibility (CSR) Bank Syariah Kotabumi. Penyerahan secara simbolis langsung dari Direktur Utama Bank Syariah Kotabumi H. Amrullah, BSh., MA., kepada Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo, S.E., M.M., di Kantor Bank setempat, Rabu (22/09/2021).

Bupati menyampaikan apresiasinya kepada pimpinan dan jajaran Bank Syariah Kotabumi. Ini merupakan wujud sinergi dan kebersamaan, sekaligus komitmen serta kepedulian kepada masyarakat Lampung Utara dalam rangka turut mendukung pembangunan,. saya juga berterimakasih karena selama ini Bank Syariah Kotabumi telah berkontribusi nyata kepada masyarakat Lampung Utara, baik dalam hal memberikan bantuan maupun kegiatan sosial, kata Bupati.

Bupati mengungkapkan, sejauh ini Bank Syariah Kotabumi telah memberikan beberapa bantuan bagi Pemerintah Kabupaten Lampung Utara. Seperti, Satu unit mobil pengangkut sampah, Tiga unit Bentor, Tujuh unit sumur bor di masyarakat, membantu pembangunan masjid dan pondok pesantren, melaksanakan kegiatan Jumat dengan membantu masyarakat kurang.

Tak hanya itu, Bupati juga memberikan apresiasi atas kinerja Pimpinan dan seluruh jajaran Bank syariah Kotabumi, yang telah menunjukkan prestasi kerja luar biasa, sehingga turut mengharumkan nama Kabupaten Lampung Utara di kancah nasional, mendapatkan predikat sangat sehat, dan memperoleh penghargaan berturut-turut dari Infobank dan TOP BUMD Award.

“Saya berharap ke depannya nanti kantor Bank Syariah Kotabumi dapat lebih berkembang lagi, dapat membuka kantor di semua Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Lampung ini. Kita tahu bahwa untuk saat ini baru ada Empat kantor Bank Syariah yaitu di Lampung Utara, Bandar Lampung, Tulang Bawang Barat, dan Pringsewu,” tandas Bupati.

Laporan : Cecep/Beben

TIDAK ADA KOMENTAR