Pemkab Lampura Tingkatkan Program PAUD

Pemkab Lampura Tingkatkan Program PAUD

1308
0
BERBAGI
Foto, Bunda PAUD Kabupaten Lampung Utara Hj. Endah Kartika Prajawati Agung. S.STP. M.H., saat mengalungkan slempang tanda telah dikukuhkannya Bunda PAUD Se- Kecamatan Abung Tengah, Abung Pekurun, Abung Kunang dan Tanjung Raja, di Halaman Kantor Kec. Abung Tengah, Selasa 30/8/2016

Lampung Utara, Lensalampung.com – Fokus membangun karakter anak bangsa,  Bupati Lampung Utara Hi.Agung Ilmu Mangkunegara, berkomitmen dan terus berupaya meningkatkan pola terbaik melalui Impelementasi program pembangunan bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

“Kita menyadari begitu pentingnya PAUD dalam membentuk karakter positif bagi anak. Untuk itu hari ini Bunda PAUD Lampura Hj.Endah Kartika Prajawati mengukuhkan 46 Bunda PAUD dari Desa dan 4 dari Kecamatan,” ujar Bupati Agung (30/8/2016).

Bupati Agung juga mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD yang sudah dilantik. Jangan lupa jabatan yang diemban adalah amanah.

“Saya juga berpesan kepada para Kepala desa jangan gadaikan garuda yang ada di Dada saudara,  karena saudara mengemban peran penting dalam pembangunan Lampura.‬ ‪Mari kita rapatkan barisan untuk terus mendukung pembangunan di periode periode yang akan datang,” tuturnya.

Sementara itu Bunda PAUD Lampura Hj.Endah Kartika Prajawati Agung menghimbau, bagi para orang tua harus memiliki ilmu lebih untuk mendidik anak sejak dini. Pentinga pendidikan anak usia dini dari 0 sampai 6 tahun sebagai bentuk untuk membentuk karakter anak dengan baik. Anak yang mendapatkan layanan pendidikan yang baik saat usia dini, memiliki harapan lebih besar untuk meraih keberhasilan di masa yang akan datang.

“Saya berharap Kabupaten Lampura kedepan akan lebih maju dan berkembang , sesuai dengan harapan kita bersama. Mari kita satukan langkah dan gerak kita untuk bersama berkerja secara profesional dan penuih rasa tanggung jawab , dalam mewujufdkan perubahan nyata Kabupaten Lampung uatara yang lebih baik,” ajaknya. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR