Pemkab Mesuji Suport Langkah Yolanda Nasution di Ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota...

Pemkab Mesuji Suport Langkah Yolanda Nasution di Ajang Pemilihan Muli Mekhanai Kota Bandar Lampung

280
0
BERBAGI

Mesuji, – Lensalampung.com – Yolanda Nasution (19) Perempuan asal Desa Wiralaga Kecamatan Mesuji Kabupaten Mesuji berhasil  masuk ke semifinal diajang pemilihan muli mekhanai kota Bandar Lampung Tahun 2019 ini.

Untuk diketahui Yolanda Nasution merupakan adik kandung dari Ronald Nasution, Kepala Bagian Umum Sekertariat Pemkab Mesuji dan Bob Nasution Anggota DPRD Kabupaten Setempat.

Perempuan kelahiran 6 Januari Tahun 2000 yang berasal dari Desa Wiiralaga ini, saat ini sedang mengenyam pendidikan di Universitas Malahayati Bandar Lampung  dan sudah menginjak Semester 2.diajang pemilihan muli mekhanai  kota Bandar Lampung yang bakal digelar di Hotel Horison pada tanggal 12 Juli mendatang ini , Yolanda Nasution mendapatkan nomor urut 68.

Terpilihnya semifinalis adik kandung dari Kabag Umum Sekertariat Pemkab Mesuji diajang pemilihan muli mekhanai kota Bandar Lampung Tahun 2019 ini mendapat respon serta dukungan penuh dari Pemkab Mesuji.Penjabat (Pj) Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji Indra Kusuma Wijaya mewakili Plt Bupati Mesuji Saply TH mendukung sepenuhnya Yolanda Nasution dalam ajang pemilihan muli mekhanai kota Bandar Lampung Tahun 2019 ini.

“Kita mendukung sepenuhnya kepada peserta.dengan cara itu peserta bisa mengenalkan atau mempromosikan bahwa Mesuji memiliki adat budaya tersendiri dibandingkan dengan Kabupaten Kota lainnya di Provinsi Lampung, sehingga Mesuji bisa lebih dikenal dikancah nasional.” Ungkapnya, Rabu (10/07/2019).

Indra Kusuma juga mengharapkan hal ini mampu diikuti oleh generasi-generasi kedepan untuk melestarikan adat budaya mesuji sehingga nama baik Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram ini bisa harum ditingkat nasional.

“Mudah-mudahan prestasi ini kedepannya mampu menular kepada generasi-generasi muda Kabupaten Mesuji lainnya untuk mengharumkan nama Kabupaten Mesuji.” Tukasnya. (Sandi)

TIDAK ADA KOMENTAR