Pemkab Tuba Bentuk Dua Tim Safari Ramadhan

Pemkab Tuba Bentuk Dua Tim Safari Ramadhan

1769
0
BERBAGI

Menggala,  Lensalampung.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) pada Ramadhan kali ini membagi menjadi dua Tim safari Ramadhan, dalam masing-masing Tim berjumlah sekitar 76 – 81 Anggota. Tim I dikomandoi oleh Bupati Tulang Bawang, Ir. Hi. Hanan A. Rozak, Ms sedangkan Tim II dipimpin oleh Wakil Bupati Tulangbawang Heri Wardoyo, SH. 

Kabag Kesra Pemkab Tuba, Nono Sumirat Asmara, S. Pd., M. Si saat ditemui di ruang kerjanya, dia menjelaskan. Pembagian Tim safari ramadhan menjadi dua Tim, dengan harapan Ramadhan tahun ini dapat lebih meriah dan semarak, dimana sebanyak 15 Kecamatan Se-Tulangbawang akan dikunjungi oleh Bupati dan wakil Bupati yang dibagi dalam dua Tim.

“Tim sudah dibentuk, ada dua Tim safari yang akan mengunjungi tiap Kecamatan, dalam setiap Tim beranggotakan Anggota Forkoopimda, Pejabat Pemda dan Anggota DPRD,”jelasnya.

Dia menambahkan, dalam setiap Kecamatan ada dua masjid yang akan dikunjungi Tim Safari, titik pertama untuk dilaksanakan berbuka puasa bersama. Sedangkan titik selanjutnya yakni sholat tarawih bersama masyarakat.

Sementara untuk Jadwal kunjungan safari akan dilaksanakan pada 13 Juni 2016, kegiatan safari perdana Tim I yang di Ketuai Bupati Tuba dan diwakili oleh Kapolres Tuba AKBP Agus Wibowo akan di Pusatkan di Masjid Jami Ushuada Kampung Sukarame dan masjid Thoriqul Jannah Kampung Bina Bumi Kecamatan Meraksa Aji.

Untuk wakil Bupati selaku ketua Tim II dan wakilnya Sekdakab Tuba Sobri, MM pada safari perdana akan melaksanakan safari di Kecamatan Gedung Aji baru tepatnya di Masjid Al Jannah Kampung sidomukti dan Masjid Agung Kampung Makarti Tama. (Dar)

TIDAK ADA KOMENTAR