PENSI Pimpin PD IGRA lampung utara priode 2019 – 2024

PENSI Pimpin PD IGRA lampung utara priode 2019 – 2024

26
0
BERBAGI

Kotabumi, Lensalampung.com – Musawarah daerah ke IV Musda PD IGRA kabupaten lampung utara, dilaksanakan pada hari Senin 21/10/2019. bertempat di aula kantor kementrian agama kabupaten lampung utara provinsi lampung.

5 calaon Yang ikut dalam pemilihan Ketua tersebut yaitu Sundari.S Pd.I, Kurniawati,S Pd.I, Pensi, S.Pd.I, Edy Widodo S.Pd dan Sumiyati, S.Pd.

Dan hasil akhir Pemilihannya dimenangkan oleh Pensi, dan Musda itu langsung dilanjutkan dengan Agenda Pelantikan.

Acara 5 tahunan Musda dan Pelantiakan sangat meriah karna dihadiri oleh ketua IGRA PW. Lampung Dra.Hj. Wiwin sriyani,MPd.I dan Ketua Pengurus Daerah Agustina, S Pd.I, Kasie pendidikan mapenda lampung utara, H.Tarmizi, S ag.MM dalam acara musyawarah daerah MUSDA,Yang dihadiri sekitar 200 peserta dari kepala sekolah & Guru Igra se-lampung utara. Acara tersebut dibuka oleh kepala kementrian Agama lampung utara Drs.Hi.Qomarul zaman MA dalam sambutannya. siapa pun yang terpilih sebagai ketua nanti langsung diambil sumpah dan dilantik untuk peiode 2019 – 2024.

Ketua panitia Musda IGRA ke IV Kabupaten lampung utara Kurniawati S.Pd menyampaikan terimakasih kepada kementrian agama lampung utara yang sudah memfasilitasi hingga terlaksananya kegiatan pada kali ini,Terimakasih juga kepada jajaran panitia serta semua pihak yang sudah turut serta mensukseskan musda Igra ke IV kabupaten lampung utara provinsi lampung.

Senada Ketua Pimpinan wilayah Igra provinsi lampung Dra.Wiwin Sriani, M.Pd.I menyampaikan selamat kepada ketua pimpinan daerah Igra kab lampung utara Pensi, S.Pd.I atas terpilihnya sebagai ketua secara aklamasi dan sekaligus dilakukan palantikan saat itu juga. Harapannya semoga dengan kepengurusan Igra lampung utara yang baru dapat meneruskan program-program yg tertunda serta pesan ketua bahwa Igra adalah profesi yang merupakan wadah pembinaan, dan penggembangan dan kerjasama antara pendidik dan tenaga kependidikan, dalam mencapai visi dan misi organisasi dalam penyelenggaraan pendidikan raudhathul athfal di lingkungan kementrian agama itu disampaikan beberapa saat yang lalu.

“Terimakasih Atas Amanah yang diberikan ini, Semoga kedepan kita bisa bersama-sama menyusun dan melanjutkan Perogram kerja IGRA di Lampung Utara”, Pungkas Pensi ketua PD IGRA Lampung Utara.(beben)

TIDAK ADA KOMENTAR