Penuhi Permintaan Masyarakat Lampung, Marsat Jaya Resmi Nyalon Gubernur

Penuhi Permintaan Masyarakat Lampung, Marsat Jaya Resmi Nyalon Gubernur

1994
0
BERBAGI

Marsat Jaya, Ketua DPD Pospera Lampung Saat mengambil formulir pendaptaran di DPD PDI-P Provinsi Lampung, Rabu (24/5/2017).

TUBABA, Lensalampung.com – Akhirnya Ketua Dewan Pimpinan Daerah Posko Perjuangan Rakyat (DPD Pospera) Provinsi Lampung Marsat jaya, Resmi mendaftarkan diri ‎dan pengambilan berkas formulir, ‎di Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) pada pukul 14:00 Wib. Rabu(24/5/2017).

Pendaftaran Ketua DPD Pospera tersebut di kawal langsung oleh Ketua DPC dan Anggota Pospera Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Menurut Ketua DPD Pospera Lampung Marsat jaya, Dirinya berniat untuk ikut dalam pencalonan Pemilihan Gubernur periode 2018-2023‎ mendatang, selain atas dukungan dari berbagai komponen masyarakat, dia juga bernawacita akan terus membawa Provinsi lampung dapat lebih Maju, Bermartabat, dan Merakyat dalam Kebinekaan.

Selain dari Partai PDIP, dirinya juga akan menyambangi beberapa Partai yang ada di provinsi lampung jika telah membuka penerimaan penjaringan kepada calon. ” Kata Marsat, saat di hubungi via telpon seusai melakukan pengambilan formulir pendaftaran pada (24/5/)

Lebih lanjut dia menambahkan, selain mendapatkan dukungan masyarakat khusunya Provinsi Lampung , dia juga akan mendapatkan dukungan dari seluruh Pospera ( Posko Perjuangan Rakyat) Se-Indonesia.

Setalah sampai waktunya nanti, ‎kita akan buat suatu wadah yakni Marsat Jaya Center, yang langsung di dukung penuh oleh Pospera dari kabupaten/kota Se-Provinsi lampung. “Ujarnya”

Menurut Taufiq Dapit.SE, Selaku Anggota Tim penjaringan DPD PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) mengatakan. Dari penjaringan terhadap seluruh Calon Gubernur lampung, Tentunya kita akan membuka selebar-lebarnya terhadap pihak Internal dan Eksternal, Yang penting dapat mengikuti semua persyaratan Administrasi yang telah di tetapkan oleh Sekretariat DPD PDIP.

“Kita harapkan siapapun yang akan menjadi Gubernur Lampung itu semua ‎harus dapat membawa Visi dan Misi lampung dapat lebih maju dan bermartabat. Pastinya, Calon tersebut di wajibkan untuk pengambilan formulir pendaptaran pada 5 Juli 2017 yang akan datang.” Terangnya. (Dedi Irawan).

TIDAK ADA KOMENTAR