Pergantian Tahun Baru 2018, Fly Over Teuku Umar – Zainal Abidin P.Alam...

Pergantian Tahun Baru 2018, Fly Over Teuku Umar – Zainal Abidin P.Alam Akan di Resmikan Walikota

692
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Dalam Pergantian akhir tahun 2017 nanti malam, Fly over yang menghubungkan jalan Teuku Umar-Jalan ZA Pagar Alam akan diresmikan Wali kota Bandarlampung Herman HN. Hal ini disampaikan Dewanto Sutarno selaku pekerja pelaksana Fly Over di depan Mall Bumi Kedaton.

Menurutnya pada malam tahun baru 2018 fly over Teuku Umar -Zainal Abdin P.Alam resmi dibuka, proyek yang menelan biaya sekitar Rp237 miliar itu bisa digunakan masyarakat saat mengawali tahun baru, 2018. Ujarnya

Pembangunan proyek dengan panjang sekitar 350 meter dengan lebar 12 meter itu alhamdulilah sudah kelar pada akhir Desember 2017 ini, tinggal fanising saja, setelah peresmian akan kita selesaikan. ucap Dewanto Sutarno.

Sebelumnya Proyek flyover sempat mengundang kontroversi antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemkot Bandarlampung. Pangkal persoalannya, pelaksanaan proyek ini sudah dilakukan sebelum dokumennya lengkap.

Meski sempat terhenti beberapa waktu, Pemkot Bandarlampung akhirnya melanjutkan pembangunan flyover MBK dengan dana pinjaman dari PT SMI sebesar Rp237 miliar.

Pembangunan flyover ini bisa memperlancar arus lalu-lintas di kawasan itu yang hampir setiap hari padat, terutama pada saat masyarakat berantkat atau pulang kerja serta akhir pekan. tuturnya (Adi)

TIDAK ADA KOMENTAR