Peringatan HUT ke 62, LVRI Lampura Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Peringatan HUT ke 62, LVRI Lampura Ajak Sukseskan Pemilu 2019

534
0
BERBAGI
Foto, Ketua LVRI Lampung Utara Hi.Daleh Ahmad, saat dimakam pahlawan.

Lampung Utara, Lensalampung.com – Dalam rangka memperingati Hut ke-62, Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Lampung Utara, gelar Upacara Pengibaran Bendera dan tabur bunga di Makam Pahlawan, Rabu (02/01/2019) sekira pukul 07.00WIB.

Ketua LVRI Lampung Utara Hi.Saleh Ahmad mengatakan, dalam Kongkres LVRI yang ke-11 tahun 2017 diputuskan bahwa misi utama dan titik berat kegiatan LVRI adalah pewarisan jiwa semangat dan nilai-nilai 45, kemudian diperkuat program kerja DPP LVRI tahun 2018, sosialisasi JNS 45 yang telah dilaksanakan dengan baik. DPP LVRI juga telah berhasil mendatangani dua nota kesepahaman (Mou) dengan kementrian pertahanan dan kementrian pendidikan dan kebudayaan.

“Kita ingin mewariskan JSN 45 melalui program bela Negara Kemhan dan dengan Kemdikbud melalui para Guru dan Anak didik nya, dengan begitu generasi akan memiliki karakter cinta tanah air, menjunjung tinggi kejujuran dan pantang menyerah dalam mengisi kemerdekaan.” kata Hi.Saleh Ahmad, Ketua LVRI Lampung Utara.

Dirinya juga mengingatkan agar LVRI sebagai organinasi tetap melaksanakan politik Negara selalu royal kepada Negara yang dipimpin oleh pemimpin yang dipilih Rakyat secara sah, “Saya menyuruh agar seluruh anggota LVRI ikut menyukseskan Legislatif dan pemilihan Presiden yang akan mendatang.” ucapnya.

Saleh Ahmad juga mengharapkan, seluruh jajaran LVRI, disemua tingkat tetap menjalani hubungan dengan jajaran pemerintah dimanapun berada, perkuat solidaritas agar Veteran tetap menepati posisi terhormat ditengah masyarakat dalam bertindak dan bersikap. (Rafy)

TIDAK ADA KOMENTAR