Peringati Hari Jadinya yang Pertama, Brikers Subuhan Mesuji Gelar Bhakti Sosial

Peringati Hari Jadinya yang Pertama, Brikers Subuhan Mesuji Gelar Bhakti Sosial

74
0
BERBAGI

Mesuji, Lensalampung.com – Sebanyak 40 anak mengikuti khitanan masal yang digelar komunitas Brikers Subuhan Mesuji, Minggu (13/9), di masjid Agung Al-Muhajirin, Desa Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji.

Selain khitanan masal, kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi, ke satu tahun Brikers Subuhan Mesuji itu dilanjutkan kegiatan donor darah oleh para anggota dengan menerapkan protokol kesehatan.

Bupati Mesuji, Hi Sapli turut hadir dalam kegiatan itu, pada kesempatan itu dia mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang digagas oleh para anak muda yang tergabung di Brikers Subuhan Mesuji.

“Pemerintah Kabupaten Mesuji tentu mendukung¬† kegiatan segala kegiatan yang bersifat positif. Apalagi kegiatan yang digagas oleh para anak muda. Kendati begitu ditengah pandemi covit-19 protokol kesehatan tetap harus dikedepankan,” ungkapnya.

Ketua Brikers Debri Saputra berterima kasih atas dukungan para anggota sehingga acara bakti sosial sukses terlaksanan yang tentunya tetap mengedepankan protokol kesehatan. Sebab kata dia, Para peserta, baik peserta sunatan masal, maupun peserta donor darah terlebih dahulu telah melakukan tes kesehatan.

“Alhamdulillah berkat dukungan kawan-kawan brikers acara sukses terlaksana. 40 peserta sunatan masal berasal dari 7 kecamatan yang ada di mesuji ini,” imbuhnya. (Ishar)

TIDAK ADA KOMENTAR