Peringati HUT Kampung Ke-32, Sukarame Gelar Turnamen Bola Volly

Peringati HUT Kampung Ke-32, Sukarame Gelar Turnamen Bola Volly

1737
0
BERBAGI
Kepala Kampung Sukarame saat menyerahkan piala dan Bonus Uang tunai kepada salah satu tim pemenang bola volly

Tulangbawang, Lensalampung.com –  Kampung Sukarame Kecamatan Meraksa Aji Kabupaten Tulangbawang menggelar event olahraga besar turnamen bola Volly antar Kampung se-tulangbawang sebagai peringatan perayaan Hari Ulang Tahun  (HUT) Kampung Ke-32.

Pelaksanaan turnamen berlangsung meriah dan menyedot perhatian masyarakat dibeberapa Kecamatan terdekat. Sekitar 3000 orang memadati lapangan Kampung Sukarame untuk menyaksikan laga pinal antara pemain Kampung tuan rumah (Tim Sukajaya) dan Panca tunggal jaya. 20161024_171734

Tandingan berlangsung alot, pasalnya kedua tim mampu saling mengimbangi hingga tiga putaran, alhasil pertandingan harus berjalan hingga empat set, dalam babak ini Sukajaya berhasil menumbangkan lawan meski hanya dengan skor yang sangat tipis.

Kepala Kampung Sukarame, Sujito (45) saat ditemui diarena usai pertandingan, ia mengatakan kegiatan turnamen yang digelar merupakan ajang silaturahmi antar Kampung untuk mempererat tali persaudaraan para pemuda antar Kampung, kegiatan itu juga dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Kampung ke-32. 20161024_171557

“Turnamen ini adalah bagian dari perayaan HUT Kampung, kami sengaja memilih pertandingan bola Volly mengingat jenis olahraga tersebut digemari semua usia serta tidak hanya kaum pria namun wanita juga menyukai olahraga tersebut,”jelasnya.

Sementara itu selain mendapatkan suport dari Bupati Tulang bawang, Ir. Hanan A. Razak juga mendapat dukungan dari Ketua DPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia  (HIPMI), Rio Gunawan SE dan General Manager Radar Tuba Helmi Jaya, S. Kom serta Owner media online Lensalampung.com Darsani, S. Pd. (Ist)

TIDAK ADA KOMENTAR