Peringati HUT Polantas, Kapolres dan Wabup Potong Tumpeng Serta Bagikan Helm

Peringati HUT Polantas, Kapolres dan Wabup Potong Tumpeng Serta Bagikan Helm

748
0
BERBAGI
Foto, Kapolres Lampung Utara, AKBP Esmed Eryadi didampingi Wakil Bupati Hi. Sri Widodo, saat memotong Tumpeng Pada Syukuran Peringatan HUT Polantas Ke-61 Tahun 2016, Kotabumi (3/9/2016)

Lampung Utara, Lensalampung.com – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61 tahun 2016, Polres Lampung Utara membagikan helm ber – SNI secara gratis kepada pengguna jalan, di area Tugu Payan Mas Kotabumi, Senin (3/10/2016) sekira pukul 08.00WIB.

Puluhan helm tersebut secara langsung dibagikan oleh Kapolres Lampura AKBP.Esmed Eryadi dan Wakil Bupati Lampung Utara, Hi. Sri Widodo, kepada pengguna jalan yang tidak mentaati peraturan berlalulintas.

“Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Lantas ke -61 diharapkan dapat berguna untuk memberikan pembelajaran bagi seluruh pengemudi di jalan raya, Dengan demikian, dapat dirasakan sebuah kenyamanan dalam pelayanan yang diberikan Oleh Polisi Lalu Lintas,” ujar AKBP.Esmed Eryadi, Kapolres Lampung Utara.

Masih kata Esmed, Polisi Lalu Lintas yang ada, diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada pengguna jalan untuk terciptanya keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas. Semua dilakukan sesuaidengan tema ‘Melalui September Ramah Kita Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Guna Mewujudkan Polantas Profesional, Modern dan Terpercaya’.

“Saya berharap kepada Polisi Lalu Lintas dapat memberikan pelayanan kepada pengguna jalan untuk terciptanya keamanan, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas,” Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Bupati Lampung Utara Sri Widodo, dalam menyampaikan sambutan Kapolri mengatakan bahwa keberadaan Polri dalam masyarakat adalah sebagai pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum untuk memberikan rasa aman bagi warga masyarakat, sehingga masyarakat dapat melakukan segala aktivitasnya.

Terlebih lagi tugas Polri adalah memanusiakan manusia, mengangkat harkat dan martabat dan polisi diharapkan dapat menyelenggarakan tugasnya melalui pemolisian yang selama ini dikembangkan oleh polri adalah polisi yang proaktif, problem solving yang mengutamakan pencegahan dan membangun kemitraan serta berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

“Polri sebagai penggerak revolusi mental, untuk itu diharapkan agar dapat menginspirasi, memberitahu hal yang baru, baik dan benar sehingga dapat mendorong orang untuk berbuat baik,” Kata Sri Widodo. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR