Perkuat Sinergitas, GNPK RI Silaturahmi ke Div Propram Mabes Polri

Perkuat Sinergitas, GNPK RI Silaturahmi ke Div Propram Mabes Polri

133
0
BERBAGI

JAKARTA, Lensalampung.com – Berdasarkan bukti atau pakta yang dimiliki oleh GNPK RI, pada hari ini Kamis tanggal 10 Oktober 2019, kami yang diberi tugas oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat berkunjung ke Div Propram Mabes Polri untuk melakukan koordinasi, dan kami diterima oleh Brigjen Eko Sukriyanto (Karo Wabaprof Propam) diruang kerjanya.” Ujar NS Hadiwinata saat di hubungi melalui sambungan seluler oleh Media Andalas.

Agenda tersebut merupakan tindak lanjut dari GNPK RI sehubungan dengan banyaknya pengaduan masyarakat kepada GNPK RI terkait dengan penanganan kasus kasus-kasus pada Kepolisian dibeberapa Wilayah dan Daerah, serta penanganannya terkesan lamban dan bahkan terhenti tanpa alasan yang jelas.

Pada pertemuan tersebut, kami sampaikan 2 (dua) dokumen informasi kasus yang ditangani oleh Polda Jateng, hal ini sifatnya kami memberikan informasi agar kasus-kasus yang mandeg tersebut dapat disupervisi oleh Div Propram  Mabes Polri.

“Alhamdulilah kami mendapat respon baik dari  Brigjen Eko Sukriyanto untuk segera ditindak lanjuti.” Ungkap Nana.

GNPK RI yang diwakili oleh NS Hadiwinata dan Erlangga sepakat bahwa sinergitas antara GNPK RI dengan Div Propram Mabes Polri terus dijalin dan ditingkatkan, agar perubahan serta perbaikan terkait penanganan kasus di Kepolisian dapat lebih baik lagi kedepannya.

Nana mengungkapkan bahwa “Kami melihat sosok Brigjen Eko Sukriyanto adalah seorang Petinggi Polri yang sangat terbuka dan respon terhadap keluhan masyarakat serta tegas dalam bertindak, sehingga pada pertemuan tersebut kami satu sama lain merasakan keakraban.”

Tambah Nana, “Kami sangat yakin, dalam waktu dekat ini Div Propram Mabes Polri akan segera melakukan supervisi sesuai informasi yang kami berikan.”

“Demikian kunjungan kami GNPK RI ke Propam Bareskrim sebagai bentuk kebersamaan dalam pergerakan pencegahan, pemberantasan korupsi di NKRI.” Pungkas Nana Supriatna Hadiwinata. (Ari/Rls).

TIDAK ADA KOMENTAR