Peserta Asal 10 Kabupaten/Kota Perebutkan 23 Medali Dalam Kejuraan Dojo Shorinji

Peserta Asal 10 Kabupaten/Kota Perebutkan 23 Medali Dalam Kejuraan Dojo Shorinji

603
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com -PERKEMI Lampung Mengelar Kejuaraan antar Dojo Shorinji se Provinsi Lampung. Yang di gelar pada Sabtu 20 – Minggu 21 Mei 2017 di gedung Hall A komplek Pusat Kegiatan Olahraga (PKOR) Way Halim Bandarlampung.

Peserta yang turut bertanding dalam ke juaran ini berasal dari 10 kabupaten kota se Provinsi Lampung, dengan jumlah peserta 226 kenshi.

“Peserta memperebutkan 23 medali dari berbagai nomor pertandingan,” kata Ketua panitia JJ. Julian dalam rilisnya.

JJ. Julian menyampaikan
Kejuaraan ini di buka oleh Sekum KONI Provinsi Lampung Margono Tarmuji mewakili ketua umum KONI Lampung RIdho Ficardo.

“KONI mengapresiasi perkemi Lampung mengelar kejuaraa antar dojo se Lampung, hal ini dalam rangka meningkatkan prestasi kempo dan mencari bibit bibit baru guna persiapan kejuaraan yang bersifat Nasional,” tambahnya.

Dalam sambutannya Margono Tarmuni berujar kempo Lampung diharapkan bisa mengembalikan masa kejayaan emas kempo yang pernah menjadi juara Dunia .

“Semoga kempo Lampung bisa berkmbang dan mengulang sejarah menjadi juara dunia, seperti Alpa Edison dan sdr. Mas ‘udi pada kejuaraan dunia di Francis dan di jepang,” ujarnya.

Ketua umum perkemi Lampung Donny Irawan pun menyampaikan bahwa kejuaraan antar Dojo kempo ini agar semua bertugas dan bertanding secara sportif.

“diharapkan panitia dan wasit serta para peserta kejuaraan dapat bermain dan mewasiti atlit dengan maksimal agar tidak ada yang kecewa dari peserta,” katanya.

Donny yang juga ketua SEMSI Lampung ini menyampaikan bahwa kejuaraaan ini akan digelar berkesinambungan dan bulan September sudah ada kejuaraan kempo kembali.

“Selain dari atlit Kempo lampung pada kejuaraan ini juga Perkemi Banten mengirimkan atlitnya sebayak 26 peserta,” tandasnya. (Rilis)

TIDAK ADA KOMENTAR