Piala Kemenpora U-16 Usai, Tubaba Kirim INJ Indraloka FC ke Provinsi

Piala Kemenpora U-16 Usai, Tubaba Kirim INJ Indraloka FC ke Provinsi

1552
0
BERBAGI

INJ Indraloka FC foto bersama dengan pelatih dan pendukung seusai pertandingan, Selasa (23/5/2017).

TUBABA Lensalampung. Com
Liga pelajar sepak bola U-16 di kabupaten Tulang Bawang Barat ( TUBABA) yang merebut piala Menpora 2017 sore ini memasuki final yang mempertemukan INJ Indraloka dan persera Penumangan Baru.

Liga sepak bola pelajar U-16 yang diikuti dua belas (12) Club sepak bola ini Sekolah Sepak Bola (SSB) INJ Indraloka FC dan puma FC Mulya Asri,ssb Persemda Margo Dadi, SSB L patah Daya Murni,SSB Daya Sakti, SSB rLRajawali Pulung Kencana,SSB PJ, FC Tirta Makmur ,SSB Persera Penumangan Baru,SSB Serasi FC Panaragan Jaya,SSB Neraca FC A,SSB Neraca FC B.

Ketua KONI Tulang Bawang Barat Rayon yang diwakili Bagian Hukum KONI Tubaba Sodri Helmi saat ditemui dilokasi lomba sepak bola mengungkapkan,”Bagi siapa saja yang berhasil menang,maka akan dikirim ketingkat provinsi,dan akan kita kirim ke kabupaten pesisir barat.”ungkapnya

Ditempat yang sama Ketua Koordinator Wilayah provinsi lampung Aris Iskandar mengharapkan ditahun 2018 Tulang Bawang Barat (tubaba) bisa menjadi tuan rumah seri pelajaran U-16 ditahun yang akan datang.

Ketua Koordinator Tulang Bawang Barat (tubaba) Bapak Warjio menambahkan kejuaraan liga pelajar U-16 ini diikuti 12 club dan ini yang paling banyak,dan sore ini yang berhasil menang dan mewakili kabupaten Tulang Bawang Barat ( tubaba) ke tingkat provinsi adalah INJ Indraloka FC karena berhasil mengalahkan Persera Penumangan Baru dengan skor 5-1.”Ujarnya

Hadir di acara penutupan Liga Pelajar U-16 Piala Kemenpora Koordinator Wilayah Provinsi Lampung Aris Iskandar Muda, KONI Tulang Bawang Bawang yang diwakili oleh Sodri Helmi, SH.,MH, Kadis PU yang diwakili Kabid Bina Marga Ir. Hi. Baharudin, MT. Kadispora yang diwakili Zaenuri, Kapolsek Tulang Bawang Tengah (TBT) yang diwakili Babinkamtibmas Bripka Soim, Direktur CV. Erlangga Arif Nurohman. (Dedi Irawan)

TIDAK ADA KOMENTAR