Polisi Cari Putri Asal Tubaba Yang Hilang

Polisi Cari Putri Asal Tubaba Yang Hilang

74
0
BERBAGI

Foto, Putri

TUBABA-Jajaran petugas kepolisian Polsek Lambu Kibang Kabupaten Tubaba, melakukan pencarian terhadap Putri (15), yang telah pergi dari rumah tanpa izin dari orang tuanya seminggu yang lalu.

Kapolsek Lambu Kibang Iptu Abdul Malik mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH mengatakan, peristiwa perginya ABG tersebut di laporkan langsung oleh Ahmad Yasir (50), berprofesi wiraswasta, bapak kandung korban ke Polsek, hari Kamis (7/3/2019), sekira pukul 12.00 WIB.

“Adapun identitas anak yang telah pergi dari rumah, Agustina Yasir Putri als Putri (15), warga Tiyuh/Kampung Pagar Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat,” ujar Iptu Malik, Jumat (8/3/2019).

Menurut keterangan dari Ahmad Yasir, anaknya tersebut pergi meninggalkan rumah hari Jumat (1/3/2019), sekira pukul 13.30 WIB, sebelum pergi sempat meminta uang kepada ibunya untuk membeli tas. Ibunya lalu memberikan uang yang diminta sekalian dengan uang untuk mengganti kanvas rem sepeda motor.

Sekira pukul 14.00 WIB, anak tersebut pamit berangkat ke Pasar Unit 6, Tiyuh Kibang Budi Jaya, dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih hitam, BE 6867 FV. Selesai membeli tas dan mengganti kanvas rem sepeda motor, anak tersebut main ke rumah temannya Mela yang tidak jauh dari Pasar Unit 6.

Anak pelapor sempat mengubungi ke rumah sekira pukul 18.30 WIB, dengan menggunakan HP (handphone) pemilik bengkel Bahrim dan mengatakan takut pulang dan pelapor meminta kepada anaknya untuk segera pulang. Namun sampai sekarang anak tersebut belum juga pulang ke rumahnya.

“Saat pergi ke pasar, anak tersebut memakai pakaian baju kemeja berwarna merah, rok warna biru dongker dan menggunakan jilbab warna coklat,” Terang Iptu Malik.

Kepada warga masyarakat yang melihat atau mengetahui dimana keberadaan anak dengan nama dan ciri-ciri yang telah disebutkan tadi, kira dapat langsung menghubungi Kapolsek Lambu Kibang dengan nomor HP 0821 7509 0678.
(Rls/DD)

TIDAK ADA KOMENTAR