Polres Lampung Utara Sasar Rumah Kos-kosan

Polres Lampung Utara Sasar Rumah Kos-kosan

1353
0
BERBAGI

Foto, kegiatan razia Polres Lampung Utara

Lampung Utara-Polres Lampung Utara menggelar Razia dengan sasaran Kamar Kos-Kosan dan Kontrakan yang diduga sebagai Tempat Penyakit Masyarakat,Senen (11/02/2019) Pagi.

Razia ini dibagi Tim I,II dan III dengan melibatkan 50 personil yang dipimpin oleh AKP Hadi Sutomo.

Razia ini dalam Rangka Ciptakan Kondisi menjelang Pileg dan Pilpres,pada saatnya nanti Wilayah Lampung Utara ini cukup Kondusif dalam mendukung Pileg dan Pilpres,kegiatan ini untuk menegakan Norma-Norma Asusila yang ada ditengah-tengah Masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Sasaran Utama Razia baik Pelanggaran Hukum berupa Barang,Orang misalnya kendaraan hasil Kejahatan mungkin disimpan di Kos-Kosan kemudian Pelaku-Pelaku Kejahatan dari Luar maupun dari Dalam menjadikan Kos-Kosan sebagai tempat persembunyiannya.Jelasnya

Hasil sementaran dari kegiatan Razia ini mengamankan 1 Pasang Laki-Laki dan Perempuan yang tidak Sah berinisial D (22) dan Y (23) Warga Lampung Utara ditangkap di Kosan milik Husin dibelakang Hotel Duta Kotabumi,dan Seorang Laki-Laki berinisial DR (26) Warga Kabupaten Sukabumi Privinsi Jawa Barat ditangkap di Kosan yang bukan Miliknya.

“Kagiatan Razia ini Kami lakukan terus-menerus Kita fokuskan lagi Kita tingkatkan lagi jelang Pilpres dan Pileg,”Ungkap Kabag Ops Kompol Nilson F.Manik S.H.(Rafy).

TIDAK ADA KOMENTAR