Polres Lamsel : Korban BO Mininggal Karena OD dan Kelelahan Akibat Berhubungan...

Polres Lamsel : Korban BO Mininggal Karena OD dan Kelelahan Akibat Berhubungan Badan

205
0
BERBAGI

Lampung Selatan,Lensalampung.com – Kasus penemuan mayat perempuan yang ditemukan di lokasi Stadion Zainal Abidin Pagaralam (ZAP), Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan (Lamsel),, akhirnya terkuak. Dari hasil penyidikan Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres setempat berhasil mengamankan satu orang tersangka berinisial FS.

Menurut keterangan Kasatreskrim polres Lamsel, Try Maradona SIK MH, tersangka FS yang juga merupakan kawan dari korban mengaku, bahwa sehari sebelum BO (korban) meninggal mereka sempat berpesta narkotika dan pesta sex bersama disalah satu penginapan yang berlokasi di kecamatan Natar.

”Dari hasil penyidikan dan pengakuan tersangka diakui.bahwa sebelumnya dirinya bersama korban menggunakan Narkoba jenis Sabu dan melakukan pesta sex seharian di salah satu penginapan,” jelas Kasatreskrim polres Lamsel saat memimpin Pers Release di halaman Mapolres Lamping Selatan. Rabu (27/11/2019).

Selanjutnya, FS juga menerangkan bahwa karena panik ia lalu meninggalkan korban di lokasi Stadion ZAP. Tersangka juga mengaku sempat mencari garam untuk menetralisir kondisi korban yang tengah dalam kondisi over dosis (OD).

“Tersangka FS sempat membawa korban keliling natar dan keluar masuk pintu tol sebelum akhirnya meninggalkan korban di pinggir Stadion Zainal Pagar Alam Kalianda,” Tutup Maradona.

Sebelumnya, jenazah korban BO (19), warga Dusun Kalisari, Desa Banjarsari, Kecamatan Natar tersebut ditemukan warga di seputaran area Stadion ZAP. Setelah dilakukan proses penyelidikan dan olah TKP, pihak Polres Lamsel menduga korban diduga meninggal akibat over dosis setelah mengikuti pesta narkoba.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut, tersangka FS dijerat pasal 340 KUHP dengan ancaman hukuman diatas lima tahun. (HS)

TIDAK ADA KOMENTAR