Polres Tuba Amankan 13 Pelaku Judi, Maling dan Sajam

Polres Tuba Amankan 13 Pelaku Judi, Maling dan Sajam

750
0
BERBAGI

MENGGALA, Lensalampung.com -Jajaran Polres Tulangbawang berhasil mengamankan 13 pelaku kejahatan pada pekan pertama bulan september.
Pelaku kejahatan tersebut di amankan petugas dalam kurun waktu lima hari pada pekan pertama bulan september.

Dalam Eksposenya sore tadi, Kapolres Tulangbawang AKBP Agus Wibowo mengatakan, dari lima kasus kejahatan yang berhasil di ungkap, kasus pencurian dengan pemberatan (Curat) masih mendominasi dengan jumlah 2 tersangka.

Kemudian, kasus tindak pidana perjudian dengan jumlah 8 tersangka. Dan kasus kepemilikan senjata tajam dengan jumlah 3 tersangka.

“Dari kasus yang di ungkap ini kasus Curat masih mendominasi. Ini hasil ungkap kita selama 5 hari pada minggu pertama september,” terang Agus saat ekspose hasil ungkap sepekan di Mapolres Tuba, Rabu (7/9).

Pada operasi kejahatan di pekan pertama September ini, jajaran Polres Tulangbawang mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya satu unit┬álaptop, 4 sajam, kartu remi, kartu gaple, dan Genset.”Untuk kasus perjudian diamankan barang bukti uang dengan total Rp 617.000,” tandas Agus.

Dia menegaskan, pihaknya akan terus gencar menggelar razia khususnya di titik-titik rawan untuk menekan meningkatnya angka kejahatan di wilayah hukum Polres Tuba.”Kita akan terus giatkan razia di ┬áseluruh wilayah hukum Polres Tuba,” pungkas Kapolres. (Red)

TIDAK ADA KOMENTAR