Polres Way Kanan Gelar Dialog Interatif di Balai Kampung Kalipapan

Polres Way Kanan Gelar Dialog Interatif di Balai Kampung Kalipapan

341
0
BERBAGI

Dialog Interaktif Polres Way Kanan

Way Kanan -Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro yang diwakili Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain mengikuti dialog interaktif dalam rangka Cooling system pada pemilihan umun legislatif dan presiden 2019 bertempat di Balai Kampung Kalipapan Kecamatan Negeri Agung Kabupaten Way Kanan. Kamis (07/02/2019).

Selain Pejabat Utama Polres Way Kanan, turut hadir  para Kapolsek jajaran, personil Polres Way Kanan,  Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Ketua KPU Kabupaten Way Kanan, Stakeholder, Toda, Toga, Tomas, Ketua Partai Politik Se- Kabupaten Way Kanan dan tamu undangan sekitar 2 ribu orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky menjelaskan bahwa pada dasarnya dialog interaktif digelar sebagai salah satu kegiatan cooling system untuk mendinginkan suasana politik dengan tujuan menciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” jelas Wakapolres Way Kanan.

Selain itu, terkait pemilu upaya TNI-POLRI bertugas mengawal dan mengikuti tahapan-tahapan pemilu 2019 seperti kegiatan deklarasi damai saat ini.
Lanjutnya,  Polri berharap kepada seluruh elemen masyarakat dengan adannya giat ini, situasi kondusif dapat tercipta dan terjaga dan Caleg Way Kanan diharapkan tidak melaksanakan Politik adu domba dan Kampanye Hitam yang dapat memecah persatuan bangsa khususnya masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Wakapolres juga menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi langsung dengan menggunakan hak suara serta tetap menjaga persatuan dan kesatuan meski berbeda pilihan.

Semoga persaingan dalam pemilu 2019 ini tidak terjadi kecurangan – kecurangan yang dilakukan para peserta pemilu dan yang menang dalam pemilu agar selalu beryukur, dan untuk yang tidak terpilih agar menerima dan bersabar karena kemenangan itu datang dari tuhan yang maha kuasa,” himbau Wakapolres Way Kanan.

Acara diakhiri sekitar pukul 12.30 wib dengan penandatangan kesepakatan bersama tentang deklarasi damai oleh peserta pemilih legislatif Kabupaten Way Kanan dan Polres Way Kanan. (Ndk)

TIDAK ADA KOMENTAR