Razia, Satpol PP Lampura Amankan Sejumlah Pelajar

Razia, Satpol PP Lampura Amankan Sejumlah Pelajar

456
0
BERBAGI

Foto, Pelajar yang terjaring Razia Pol Pp di Lampung Utara.

Lampung Utara, – Dalam Razia di beberapa titik, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) berhasil mengankan beberapa siswa di tiga lokasi berbeda. Mereka yang terjaring dibawa kekantor Pol-PP Guna pembinaan.

Para pelajar ini, terjaring Razia Pol-PP yang melakukan Patroli dikawasan Taman Safari (TS), Stadion dan Islamic Center. Mereka ialah, RI(13) kelas 7 SMP N 3 Kotabumi, RA(15) kelas 10 SMA kemala Bhayangkari kotabumi,ER(16) SMA Praba dan AL(16).

“Kita melakukan Razia menindak atas laporan dari masyarakar tentang adanya Pelajar-Pelajar yang membolos di tempat Islamic Center, yang sering di jadikannya ajang-ajang Tempat bermadu kasih.” jelas Kasat Pol-PP, Doni F. Fahmi, Selasa(15/01/2018).

Masih kata Doni, dari tangan pelajar didapat handphone milik mereka terisi banyak Video-Video porno. Hal ini terindikasi menyebabkan tindakan asusila.

“Mereka kita data dan dibina kemudian akan memanggil Orang Tua Pelajar termasuk Guru atau Kepala Sekolah.” kata Doni.

Dalam hal ini pihaknya akan mensosialisasikan ke seluruh Sekolah di Lampung Utara, untuk menghimbau kepada Guru dan Siswa Sekolah agar tidak keluar Jam Sekolah, kemudian pencegahan dini terhadap Asusila/Sex bebas dan bahaya Narkoba. (Rafy).

TIDAK ADA KOMENTAR