Register 45 Mesuji Kembali Memanas, Andi Sifa Tewas Dibacok

Register 45 Mesuji Kembali Memanas, Andi Sifa Tewas Dibacok

1007
0
BERBAGI

Lensalampung.com – Mesuji – Andi Sifa (50) Korban pembacokan dikawasan register 45 Mesuji yang berbatasan dengan Kecamatan Way Serdang akhirnya meninggal dunia.(29/9/18).

Korban menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 11.00 WIB diduga kehabisan darah saat di bawa ke rumah sakit Penawar Medica Simpang Penawar kab.Tulang Bawang.

“Iya benar, korban baru Meninggal dunia, motif pelaku melakukan pembacokan itu belum kita ketahui,” ujar Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo saat di konfirmasi melalui telepon selulernya.

Kapolres mengatakan, saat ini ini petugas masih mendalami dan melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku yang melakukan pembacokan terhadap korban hingga merenggang nyawa.

“Dugaan nya pelaku adalah tetangga korban sendiri, karena saat pagi korban dan pelaku terlihat masih ngobrol, kami sedang mengejar pelaku,” ungkapnya.

Selanjutnya kata orang nomor satu di Mapolres Mesuji ini, guna mengantisipasi terjadinya bentrok antar warga pihaknya telah memerintahkan jajarannya untuk berjaga-jaga di lokasi kejadian dan menghimbau kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi agar masalah ini tidak meluas.

“Sebanyak 25 anggota telah stanby di TKP, dan kepada masyarakat agar tidak terprovokasi, serahkan sepenuhnya kepada kami (Polisi,” terang Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo.

Sekedar diketahui, diberitakan sebelumnya, korban pembacokan yang belum diketahui penyebab sehingga pelaku membabi buta membacok korban sebanyak tiga kali itu disaksikan oleh anak kandung perempuan korban bernama Intan (20).

“Sekitar pukul 09.00 WIB, awalya bapak  saya hendak pergi ke kebun, tiba- tiba pelaku berhenti di depan rumah, dan langsung menebaskan golok ke bagian dada pinggang dan perut bapak. Bapak Saya sudah tak berdaya dan belumuran darah, saya dan ibu saya berteriak meminta tolong dan bapak saya  langsung saya bawa ke klinik Penawar Medical, di Simpangpenawar, Kabupaten Tulangbawang,” tutur Intan Kepada Media. Sabtu 29/09/18.

Mendapat informasi itu, Kasat Intelkam Polres Mesuji, Iptu Dedi bersama anggota lainnya langsung terjun ke TK dan melakukan olah TKP, guna mengungkap kasus pembacokan tersebut.

“Kami sedang mendalamkan kasus pembacokan ini, saya minta untuk masyarakat jangan mengambil tindakan apa pun, biar kami yang bertindak dan   cari pelaku pembacokan itu,” pinta Kasat Intel Polres Mesuji  IPTU Dedi saat ditempat kejadian perkara. (Sandi)

TIDAK ADA KOMENTAR