Reses DPR-RI, Tamanuri Serap Aspirasi di Dua Kecamatan

Reses DPR-RI, Tamanuri Serap Aspirasi di Dua Kecamatan

828
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Drs. H.Tamanuri M.M., melakukan Kunjungan kerja dalam masa Reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) II Kecamatan Blambangan Pagar dan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Senin (1/8/16)

Dalam kunjungannya, Tamanuri menerima keluhan-keluhan masyarakat antaranya masalah pendataan Kartu Indonesia Pintar (KIP), kemudian keluhan para petani yang ingin dicarikan solusi agar hasil bumi dapat dikelola sendiri tanpa dikirim ke daerah lain. Sampai persoalan tapal batas dan sengketa tanah.

“Ini adalah tahun kelima saya mengadakan Reses, dan ini sangat bermanfaat untuk saya, karena apa yang disampaikan masyarakat akan saya sampaikan pada sidang antar komisi di pusat. Dengan adanya masukan dan keluhan dari masyarakat ini kita bisa melakukan trobosan kepada lembaga atau kementrian yang bersangkutan. Sehingga semua dapat dicarikan solusinya,” ujar Tamanuri saat diwawancarai usai melaksanakan Reses.

Masyarakat berharap, semua yang menjadi keluhan masyarakat kiranya ditampung Tamanuri dan akan di tindak lanjuti. Bahkan jika memang harus merubah Undang-Undang atau merubah peraturan yang penting untuk mensejahterakan masyarakat.

“Sesuai dengan visi dan misi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo yang ingin menciptakan masyarakat sejahterah,” pungkasnya.

Dari pantauan di lokasi Drs. H.Tamanuri M.M, memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Tuling Singkip Kecamatan Blambangan Pagar untuk perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71 tahun. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR