Ridho Harap Pelaku Usaha Ajak Investor ke Lampung

Ridho Harap Pelaku Usaha Ajak Investor ke Lampung

659
0
BERBAGI

Bandar Lampung, Lensalapung.com – Gubernur Lampung Ridho Ficardo menyatakan UMKM di Lampung salah satu yang menopang pertumbuhan Lampung, sehingga Gubernur berharap pelaku usaha bisa terus memberi sumbangsih dan turut menjadi bagian untuk merangkul para investor masuk ke Lampung.

“Terimakasih pada pelaku usaha dan UMKM sehingga Pertumbuhan Lampung positif dan kini menjadi yang terbaik di Sumatera. Saya harap kawan-kawan bisa terus menjalankan usaha dan mulai mengajak atau menarik pelaku usaha luar Lampung untuk berinvestasi di Lampung,” kata Ridho saat berdialog dalam Rakerda HIPMI Lampung, Sabtu (12/11) malam di Pemprov Lampung.

Ridho mengakui, peran serta masyarakat yang mulai melirik dunia usaha cukup membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan khususnya di Lampung. Oleh karena itu, oraganisasi pelaku usaha seperti HIPMI menurut Ridho memiliki peran yang besar dalam mengajak dan membina masyarakat untuk turut membuka usaha dan mengurangi pengangguran.

“Harus terus menularkan semangat berusaha, saya dan keluarga juga backgroundnya swasta dan pengusaha, kawan-kawan bisa terus kasih sumbangsih dan sinergi dengan pemerintah untuk membangun Lampung,” ujar Ridho. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR