RPJMD Pemkab Lampura Dibahas, Lima Program Prioritas Jadi Unggulan

RPJMD Pemkab Lampura Dibahas, Lima Program Prioritas Jadi Unggulan

95
0
BERBAGI

Lampung Utara, – Lensalampung.com – Pemkab Lampung Utara mengadakan rapat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BPPD) Senin (15/07/2019).

Pelaksana tugas Seketaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, (Plt.Setdakab), H.Sofyan mengatakan, dari hasil rapat susunan (RPJMD) Kabupaten Lampung Utara 2019-2024 saat itu akan masuk ke tahap diskusi selanjutnya hingga menyempurnakan penyusunan RPJMD.

“Jadi tahapan ini sudah kita laksanakan dalam rangka mensingkronkan program-program yang akan disesuaikan (RPJMD) dalam program bapak Bupati untuk priode 2019-2024 itu, kemudian untuk program itu akan diimplementasikan diseluruh (OPD) se Kabupaten Lampung Utara dalam rangka singkronisasi.”

Ketika ditanya apa program yang paling dominan untuk Lampung Utara, Sofyan mengatakan, terdapat 5 misi yang akan di rangkum. Jika tahun lalu ada 8 program sekarang saat ini menjadi 5, “tapi tidak mengurangi supstansi yang ada hanya pengelompokannya, jadi masih ada berkisar di SDM berdasarkan kesehatan, pendidikan dan budaya kemudian ada inprastruktur kemudian ada mewujudkan tata pamong yang prima kemudian ekonomi kreatif.” ungkap H. Sofyan.(beben)

TIDAK ADA KOMENTAR