Ruang Ketua DPRD Lampung Diserang Pria yang Mengaku Wakil Nabi

Ruang Ketua DPRD Lampung Diserang Pria yang Mengaku Wakil Nabi

532
0
BERBAGI

LAMPUNG, Lensalampung.com – Ruang kerja ketua DPRD Provinsi Lampung, Dedi Afrizal pagi tadi harus dipasang garis polisi. Kaca depan ruangan politikus PDIP ini pecah akibat dilempar oleh seseorang yang diketahui bernama Mustofa. Pria ini mengaku tak hanya merusak kaca ruangan ketua tetapi dia juga mengaku sebagai wakil Nabi Muhammad SAW.

Pelaku pelemparan kaca ini diduga cacat mental. Pasalnya, sebelum melempar kaca ketua DPRD menggunakan botol minuman ringan dia sempat mengaku seorang nabi dan akan menyampaikan sesuatu kepada ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal.unduhanKepada wartawan Humas DPRD Lampung Elip mengatakan pelemparan kaca ruang kerja Dedi terjadi sekitar pukul 9.30 wib.

“Pelaku meminta bertemu ketua DPRD, katanya akan menyampaikan sesuatu. Dia minta ditemukan dengan Jokowikarena akan terjadi sesuatu yang besar di Indonesia. Dia juga mengaku seorang nabi,” jelas Elip (10/2/2016)

Menurut dia pria tak dikenal tersebut langsung diamankan Pol PP setelah melempar ruang Dedi dengan botol minuman. “Sudah beberapa hari terakhir dia ke sini. Tetapi kita lihat ada yg tidak beres karena mengaku nabi. Sekarang pelaku sudah diamankan Kepolisian Sektor TelukbetungSelatan,” pungkasnya.

Akibat perbuatannya Mustofa harus menanggung akibat,seketika itu dia pun jadi bulan-bulanan Pol-PP yang saat itu tengah berjaga hingga babak belur. Saat ditemui para jurnalis di PolsekTelukbetung Selatan, tampak wajahnya memar dan bengkak.

Dia (Mustofa) dipukuli karena memecahkan kaca ruangan ketua DPRD Lampung dan telah mengaku-ngaku sebagai wakil Nabi.

“Saya sampai seperti ini (wajah babak belur),” kata dia.

Menurut Mustofa, banyak orang tidak percaya bahwa dirinya adalah pengganti Nabi Muhammad. Bahkan, kata dia, keluarganya pun tidak mempercayainya.

Mustofa menceritakan, dulu anaknya selalu memberikan ia uang. Namun, setelah Mustofa mengaku sebagai nabi, anaknya tidak lagi memberikan uang. Mustofa mengaku tidak akan berhenti menjalankan tugasnya sebagai wakil nabi untuk mempersatuan manusia di dunia.

Seperti yang ditulis Tribun Lampung,  Mustofa, orang yang mengaku sebagai wakil Nabi Muhammad, mengatakan, punya solusi atas permasalahan di dunia ini terutama dalam hal terorisme dan narkoba. “Saya tahu cara menyelesaikan terorisme dan narkoba di dunia ini,” ujar dia

Namun saat ditanyakan apa solusinya, Mustofa enggan memberitahu. Menurut dia, penyelesaian masalah ini hanya bisa diberitahukan kepada ahlinya yaitu para pemimpin dunia. Menurutnya, persoalan ini hanya bisa diselesaikan oleh ahlinya.

Mustofa hanya ingin memberitahukan solusinya kepada para pemimpin dunia. “Saya mau ketemu semua pemimpin dunia. Nanti saya beritahu mereka bagaimana cara menyelesaikan terorisme dan narkoba,” ucapnya. (Red/Net/Tribun)

TIDAK ADA KOMENTAR