Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polda Lampung Bagikan Ribuan Paket Sembako

Sambut HUT Bhayangkara ke-74, Polda Lampung Bagikan Ribuan Paket Sembako

111
0
BERBAGI

Bandarlampung, Lensalampung.com – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto di dampingi Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, PJU Polda Lampung Melaksanakan Bakti Sosial serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74,Jumat (26/6/20).

Pemberian paket sembako secara simbolis kepada masyarakat di serahkan langsung oleh Kapolda Lampung. Turut hadir dalam kegiatan yang di gelar di lapangan Apel Mako Polda Lampung ini, ketua Komisi V DPRD Provinsi Lampung, ketua Bhayangkari beserata jajarannya.

Polda Lampung dan Polres se-Lampung secara serentak melaksanakan kegiatan bhaki sosial (baksos) dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74 tahun. Adapun sembako yang di bagikan yakni berupa beras sebanyak 16 ton lebih dan 20.000 lebih paket sembako.

“Ribuan paket sembako ini akan di distribusikan kepada warga yang berada di sekitar Mako Polda sperti, Fakir Miskin, Yatim piatu, Janda, Lansia, Penjaga Rumah ibadah, Nelayan, Pemulung, petugas kebersihan jalan, pengamen, tukang becak, supir angkot, ojek, serta mahasiswa papua,” kata Kapolda Lampung.

Jendral Bintang dua ini juga menegaskan bahwa, pembagian sembako tetap dilaksnakan menggunakan Protokol Kesehatan. Kegiatan ini merupakan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan baksos serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 yang dilakukan Polda Lampung ini bertujuan dapat meringgankan beban masyarakat yang terdampak oleh pandemi Covid-19. kami Menghimbau kepada masyarakat dalam menyikapi kehidupan New Normal yang sudah berlangsung saat ini, agar selalu patuhi Protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari penyebaran virus Covid-19 dan slalu di berikan kesehatan,” tambah Irjen Purwadi Arianto.

Selain menyelenggrakan bakti sosial serentak Polda Lampung juga memberikan pelayanan perpanjang SIM (Surat izin Mengemudi) GRATIS bagi masyarakat Lampung yang lahir pada tanggal 1 Juli, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74. (Rls/Sandi)

TIDAK ADA KOMENTAR