Sambut HUT RI Ke – 71, Ketua DPRD Lampung Khitan Massal 1000...

Sambut HUT RI Ke – 71, Ketua DPRD Lampung Khitan Massal 1000 Anak

977
0
BERBAGI

Bandarlampung, Lensalampung.com – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-71. Ketua DPRD Provinsi Lampung Dedi Afrizal, rupanya memiliki kegiatan sosial yang cukup positif, yakni dengan menggelar sunatan massal bagi anak-anak kurang mampu dan sudah cukup usia, di Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Kepada wartawan Dedi mengatakan dia menargetkan khitanan sebanyak 1.000 anak. Pihaknya optimis selama tahun ini 1.000 anak di khitanan, “Ini adalah momen yang tepat untuk menggelar sunatan massal bagi anak yang tidak mampu. Di sisi lain bahwa sunat juga diwajibkan dalam hukum agama Islam,” kata Dedi saat dihubungi Sabtu (6/8).

Politisi PDIP Lampung ini melanjutkan, kegiatan juga sudah berjalan pada bulan ramadhan lalu. “Ya, alhamdulilah cukup banyak juga peminatnya. Anak-anak tersebut,” kata Ketua Dewan Pembina Pospera.

Selanjutnya Dedi mengatakan untuk kedepannya akan dijadikan sebagai kegiatan rutin jumat untuk menggelar sunatan massal.  “Jika peminatnya banyak kenapa tidak ini kami buat sebagai agenda rutin. Bisa digelar di kediaman rumah dinas atau di tempat lain. Nanti kami tinggal tunggu berapa jumlah anaknya dan nanti kita akan jadwalkan, atau bisa saja setiap hari Jumat,” papar Dedi.

Sebagai ininformasi untuk itu bagi masyarakat Lampung yang ingin mendaftarkan anaknya sunatan massal bisa menghubungi stafnya atas nama Rian dengan contact person 082180537481 (Ist)

TIDAK ADA KOMENTAR