Santuni Anak Yatim Di Sidomulyo, Hipni Intens “Gaungkan” Program S-3

Santuni Anak Yatim Di Sidomulyo, Hipni Intens “Gaungkan” Program S-3

84
0
BERBAGI

LAMSEL, Lensalampung.com – Salah satu calon Bupati Lampung Selatan, Hi Hipni SE, memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa di Desa Banjarsuri, Kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (13/09/2020).

Acara yang di laksanakan di kediaman Kepala Desa Banjarsuri itu, di hadiri juga oleh Anggota DPRD Lampung Selatan, Agus Sartono dari partai PAN dan Sutaji Abdullah dari partai PKB.

Dalam kesempatan tersebut, Hipni sebagai calon Bupati Lampung Selatan, terus menggaungkan program S-3, sedekah Seribu – Sepuluh ribu – Seratus ribu.

Hipni mengatakan, anak yatim, kaum dhuafa, rumah tak layak huni serta orang sakit, masih banyak tidak tercover APBD, oleh karena nya program S-3, akan di galangkan dari kalangan bawah hingga kalangan atas, guna membantu sesama yang memang sangat membutuhkan.

“Katakanlah ada 250 ribu KK yang mampu di Lampung Selatan, kalau di kali Rp10.000/bulan, sudah berapa yang terkumpul dari program ini untuk membantu sesama,” kata dia.

“Kami akan transparan dalam pengelolaan uang dari program S-3 tersebut, dengan melibatkan kas umat dengan melibatkan bebagai ormas keagamaan seperti, NU, Muhammadiyah, LDII serta ormas keagamaan non-muslim,” imbuhnya. (ADI/HS)

TIDAK ADA KOMENTAR