Selain Terlibat Hutang dan Diduga Selingkuh, Oknum Guru di Lamtim Jadi Istri...

Selain Terlibat Hutang dan Diduga Selingkuh, Oknum Guru di Lamtim Jadi Istri Siri?

306
0
BERBAGI

Lampung Timur, Lensalampung.com – Perbuatan SA yang mengajar di Sekolah Dasar Negeri 1 di Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, tidak patut dicontoh. Pasalnya oknum guru ini telah beberapa kali terendus keluarga dan warga diduga berselingkuh.

Menurut keterangan dari salah seorang tetangga, SA kepada awak media. Bahwa SA telah beberapa kali sering digrebek, oleh warga.

“Bu SA dulu pernah ketangkap basah bersama salah seorang lelaki, yang diduga berprofesi sebagai oknum Kepala Sekolah,” tutur salah seorang warga yang didekat tempat tinggalnya di 21c Kota Metro, yang mewanti-wanti agar namanya tidak disebutkan.

Masih menurut tetangganya, bahwa SA sebelum pisah sama mantan suaminya sudah tiga kali ketahuan selingkuh dengan tiga oknum Kepala Sekolah.

“Bahkan dulu sempat saya dan para pamong sini dipanggil ke Polres Metro, karena SA di grebek warga sedang bermesraan di rumahnya, dengan seorang lelaki,”imbuhnya.

Selain terlibat persoalan asmara terlarang, oknum berinisial SA, itu juga terlibat permasalahan hutang. Dia bahkan sempat didatangi ASM untuk menagih hutangnya, dengan jumlah uang sebesar Rp. 65 juta.

Saat ditagih oleh ASM terkait persoalan hutang, SA berjanji akan membayarnya setelah keluar dari penjara, namun setelah keluar dari penjara, SA malah mengelak dan tidak mengakui hutangnya.

ASM akhirnya melibatkan pihak keluarga SA untuk meminta pertanggung jawaban.

SA Oknum guru yang diduga kerap terlibat perselingkuhan dan hutang, dia juga sempat di pidana terkait sebuah permasalahan.

Tidak ingin menjadi beban, keluarga SA justru mengungkapkan, bahwa SA sudah menikah sirih dengan Oknum Dosen yang berinisial ND yang tinggal di Kauman, Kota Metro.

ND juga mengajar sebagai Dosen di Kampus STAIN, di Kota Madya Metro, ya dari pada menjadi Aib keluarga, dijemput pulang pergi, akhirnya mereka menikah sirih disalah satu Pondok yang tidak kami ketahui tempat pondok tersebut,” jelas pihak keluarga SA.

Untuk memastikan hal tersebut awak Media bersama team mencoba menemui SA di Kantor nya untuk dikonfirmasi, dan pada saat dikonfirmasi oleh awak media, SA tidak membantah bahwa dirinya sudah menikah sirih dengan ND.

“Semenjak saya pisah dengan mantan suami saya, saya belum pernah menikah lagi, dan ND bukan suami saya, karena ND itu saudara dia adalah adek sepupu mantan suami saya,”kilah SA.

Untuk mengetahui kebenaran pernyataan SA awak media kemudian menemui pihak keluarga mantan suami SA, nahasnya keluarga besar mantan suami SA, tidak tahu dan tidak kenal dengan ND, yang disebutkan masih kerabat mantan suaminya.

“Tau saja tidak, kenal saja tidak keluarga darimana,” ucap salah satu keluarga mantan keluarga suami SA.

“Mangkanya Anak saya meminta cerai karena SA sering selingkuh, dulu sama Kepala Sekolah sampai tiga kali. yang ketahuan sama Kepala Sekolah,” celetuk ibu mantan mertua SA.

Sementara itu, Oknum Dosen berinisial ND,saat hendak di konfirmasi, namun dirinya tidak berkenan membukakan pintu rumahnya, saat mengetahui adanya awak media. (Yn/As)

TIDAK ADA KOMENTAR