Sertijab Kepala Dinas PUPR, Franstori Harapkan Tidak Ada Hambatan

Sertijab Kepala Dinas PUPR, Franstori Harapkan Tidak Ada Hambatan

371
0
BERBAGI

Foto, prosesi sertijab Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara, senin (2/4/2018).

Lampung Utara,Lensalampung.com – Tindak lanjut mutasi jabatan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara beberapa waktu, dilakukan dengan prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dari Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR) Syahbudin, kepada Franstori sebagai Plt.Kepala Dinas PUPR, di Kantor setempat, senin (2/4/2018) pagi.

Dalam sertijab itu, dihadiri Plt. Asisten II, Syahrizal Adhar, beberapa Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) staf dan beberapa ASN dilingkup Dinas PUPR.

Plt.Asisten mengatakan, bahwa jabatan Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas, merupakan amanah yang diberikan dan memiliki wewenang yang sama dengan Kepala Dinas definitif. Yang terpenting menurut, Plt.Asisten II, dengan prosesi ini DPUPR akan dapat lebih baik dan bisa menyalurkan apa keinginan pegawainya dan masyarakat.

Namun sayangnya, dalam sertijab itu tidak dihadiri oleh Syahbudin Kepala Dinas PUPR, dan di simpulkan bukan soal ada atau tidaknya pejabat pengganti dan diganti.

“Kita lebih mengedepankan berjalanya dengan normal pada organisasi DPUPR, kalau ini berkepanjangan (kekosongan) ada atau belum serah terima jabatan, maka harapan dari pegawai, gajih dan lainya tidak akan berjalan.” Ujar Syahrizal, di temui usai sertijab Kepala DPUPR, senin (2/4/2018).

Di satu sisi, Plt.Kepala Dinas PUPR, Franstori mengharapkan, agar seluruh jajaran DPUPR Lampung Utara, tetap menjaga kodusifitas dan bekerja sesuai dengan tupoksinya. Jika ada persoalan yang belum selesai maka dirinya akan berkoordinasi dengan p3jabat yang lama guna sebuah solusi.

“Kita DPUPR ini adalah keluarga, jangan sampai dengan Roling ini kita malah terpecah. Mari bekerja dengan tupoksi masing masing, apa bila nanti ada persoalan masalah pencairan saya akan mencoba untuk menyelesaikannya, dengan berkoordinasi dengan yang lama dan bendahara. Mudah mudahan tidak ada hambatan.” Pungkas Franstori, dalam sambutannya. (Ben)

 

TIDAK ADA KOMENTAR