Tanggamus Bangun Patung Lumba-Lumba, Saingi Patung Singa di Singapura

Tanggamus Bangun Patung Lumba-Lumba, Saingi Patung Singa di Singapura

1964
0
BERBAGI
BANDARLAMPUNG, Lensalampung.com – Pemerintah Kabupaten Tanggamus tahun ini akan membangun Patung Lumba-Lumba di Kota Agung, patung ini akan menjadi kawasan icon wisata di Tanggamus, hal ini disampaikan Plt. Bupati Tanggamus Samsul Hadi saat ditemui lensalampung.com di Bandarlampung, Rabu (23/8).

Samsul mengatakan bahwa di darmaga Kota Agung Kabupaten Tanggamus akan kita bangun patung Lumba-Lumba di pinggir pantai.

” Rancangan bentuk patung lumba-lumba tersebut akan kita desain sebaik mungkin, patung lumba-lumba berdiri dan mengeluarkan air mancur di mulutnya seperti di Negara Singapura,. Ujarnya

Menurut Samsul Kabupaten Tanggamus terkenal dengan wisata lumba-lumba yang ada di kiluan, sehingga saya berpikir untuk membangun patung lumba-lumba di darmaga Kota Agung, sebab Kota Agung merupakan pusat perekonomian yang ada di Tanggamus jadi jangan mau kalah donk dengan negara tetangga Singapura. Sidirnya

Pembangunan patung lumba-lumba akan menggunakan anggaran APBD, doakan saja patung lumba-lumba akan terwujud dan dibangun tahun ini. Singkatnya. (BA)

TIDAK ADA KOMENTAR