TRC Gelar Bukber dan Beri Bantuan Anak Yatim

TRC Gelar Bukber dan Beri Bantuan Anak Yatim

1347
0
BERBAGI

Tulang Bawang, Lensalampung.com –  Komunitas mobil antik Tulangbawang,  menggelar Buka Bersama dengan para anggotanya. Puluhan anggota club Tuba Retro Classic (TRC) pada kesempatan kali ini, TRC menggelar buka puasa bersama dipusatkan dikediaman salah satu anggota clubnya di Unit II, Banjar Agung, Tulangbawang. Minggu (20/6/16).

Puluhan mobil klasik dari berbagai tipe tampak tersusun rapi, sembari menantikan saatnya berbuka puasa. Rangkaian kegiatan tampak digelar sederhana, namun kekeluargaan dan kebersamaannya yang tampak luar biasa, Lensalampung.com yang diajak langsung Ketua TRC menyaksikan kehangatan para sesama komunitas pencinta mobil klasik itu. 20160619_174721Kepada Lensalampung.com, Ketua TRC Tulangbawang Letda Guntur mengatakan, kegiatan tersebut tidak lain untuk dapat terus memupuk tali silaturahmi antar sesama anggota komunitas di club, sehingga rasa kebersamaan dan kekeluargaan akan terus terjalin erat.

“Ini adalah bagian dari kegiatan kami, untuk saling tegur sapa, kami selalu mengutamakan kegiatan-kegiatan positive. Bahkan niat dan tekad kami (TRC) melakukan kegiatan sosial,”kata om Gun sapaan akrab Anggota Kops TNI AU Astra Ksetra itu. 20160619_174507Dia menambahkan, sementara ini TRC sudah memiliki sekitar 30 Anggota club, rata-rata anggotanya berasal dari Kabupaten Tulangbawang bahkan ada salah satunya berasal dari Bandar Lampung yang turut bergabung di TRC. Komunitas itu menurutnya masih sangat muda, sebab baru akan Aniversary kesatu pada bulan ini.
“Kita tidak sembarangan rekrut Anggota untuk bergabung pada club, disini bukan untuk ajang pamer dan gaya apalagi gagah-gagahan, disini ajang tempat menambah keluarga”imbuh Letnan jago terjun payung ini.

Sementara itu usai melaksanakan buka puasa bersama TRC langsung menuju salah satu yayasan pengasuh anak yatim yang tidak jauh dari lokasi, adapun bantuan jenis yang diberikan berupa sembako, rombongan yang didampingi Harjo selaku koordinator pencari dana untuk yayasan Nadwah Abul Yatama, TRC disambut langsung pimpinan Yayasan. Tampak sejumlah pengelola yayasan dan 20 anak yatim nampak antusias menyambut kedatangan rombongan TRC (Dar)

TIDAK ADA KOMENTAR