Upacara Peringatan HUT RI Ke – 71 Berlangsung Lancar

Upacara Peringatan HUT RI Ke – 71 Berlangsung Lancar

612
0
BERBAGI
Detik detik pengibaran bendera Merah Putih dilapangan stadion sukung kotabumi, Lampung Utara sebagai peringatan HUT RI ke-71 tahun 2016, Foto : Berkhin Lensalampung.com

Lampung Utara, Lensalampung.com – Seluruh elemen di Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, rabu (17/8/2016) pagi sekira pukul 09.45WIB, lalukan pengibaran bendera dihalaman stadion sukung kotabumi, hal itu dilakukan sebagai tanda memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 71 tahun 2016.

Hadir sebagai Komandan Upacara saat itu Kapten Inf.Harfian Sari yang merupakan Pasi Intel Kodim 0412, Pembina upacara dipimpin oleh Bupati H.Agung Ilmu Mangkunegara. Sedangkan pembacaan Teks ‘Proklamasi’ dilakukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampura, Rahmad Hartono.

Bupati Lampung Utara, H.Agung Ilmu Mangkunegara, saat diwawancarai menyatakan terimakasih kepada seluruh elemen yang sudah bersusah payah berpartisipasi dalam mempersaiapkan detik detik proklamasi.

“Semoga ini menjadi motivasi kita semua untuk terus berbuat lebih baik.” Ucap Agung.

Agung mengajak kepada masyarakatnya, untuk tetap mengingat perjuangan yang telah dilakukan para pejuang yang sudah bersusah payah tumpah darah dalam meraih kemerderkaan.

“mari kita ingat kembali semangat juang para pahlawan yang dulu berjuang mengorbankan juwa raga dan setelah merdeka mari kita bersama sama untuk memajukan Lampura ini.” Tegasnya.

Dari pantauan sekitar tiga puluhan pelajar Paskibraka, lakukan pengibaran bendera sangsaka merah putih dan sebagai pengibar bendera oleh M.Husni Tamrin, sementara pembawa bendera dilakukan oleh Yulia Kusuma Putri asal SMAN 1 kotabumi. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR