Wafatnya Presiden RI Ke 3,Ketua FW-MTB Kabupaten Tubaba Ungkapan Bela Sungkawa

Wafatnya Presiden RI Ke 3,Ketua FW-MTB Kabupaten Tubaba Ungkapan Bela Sungkawa

35
0
BERBAGI

TUBABA, Lensalampung.Com – Ari Irawan Ketua FW-MTB (Forum Wartawan Media Harian Tulang Bawang Barat Bersatu) Ungkapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Presiden Republik Indonesia Ke-3 Prof.Dr.Bj Habibie Dalam Usia 83 Tahun Pada Pukul 18:05 Melaui Status WhatsApp nya.

Bedasarkan informasi presiden republik indonesia yang di kenal sebagai bapak demokrasi itu wafat pada pukul 18.05 di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Soebroto (RSPAD) Daerah Khusus Ibukota Jakarta.(11/9/2019).

“Innalillahi wa’inna ilaihi rojiun.Selamat jalan Bapak Prof.Dr.Bj Habibie Insya Allah husnul khotimah.Saya dan tentunya seluruh masyarakat Indonesia tidak akan bisa lupa jasa-jasa yang bapak pernah berikan kepada bangsa ini.”Tulis Ari Irawan Dalam Postingan nya.

Selain itu,Ari Irawan mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan.Ia juga meminta agar seluruh masyarakat mendoakan bapak demokrasi.Presiden RI yang ke-3 tersebut tutup usai berjuang melawan sakit sejak 1 September 2019 dan menjalani perawatan di ruang Cerebro Intensive Care Unit (CICU) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat,karena mengalami kelelahan sehingga berpengaruh terhadap kerja jantung.

Sebelumnya,Presiden ke-3 RI ini sempat dirawat di Jerman setelah mengalami kebocoran klep jantung, Nantinya jenazah almarhum bapak demokrasi akan di bawa kerumah duka di kuningan Jakarta Selatan dan akan di makamkan tepat berdampingan dengan makam istrinya ibu Ainun.(DD)

TIDAK ADA KOMENTAR