Warga Bukit Kemuning Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Penuh Luka Akibat Senjata Tajam

Warga Bukit Kemuning Digegerkan Dengan Penemuan Jasad Penuh Luka Akibat Senjata Tajam

4967
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com, – Telah terjadi pembunuhan serta perampasan di jalan gajah Desa Sukamenanti kecamatan bukit kemuning kabupaten Lampung Utara, Masarakat digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dengan luka bacok di seluruh tubuh, sekitar pukul 16:00WIB Senin (24/02/2020).

Menurut kepala desa Sukamenanti, Suraji saat dihubungi via telepon membenarkan Penemuan Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warganya disebuah kebun Damar dengan posisi terlentang dengan luka bacok dibagian leher tangan kaki dan tubuh, akibat sabetan senjata tajam.

Mayat berjenis laki-laki ini diketahui dirinya setelah dapat laporan dari aparat desanya yang memberitahu dirinya bahwa ada mayat dengan luka bacok disalah satu dikebun warga.
Kemudia dirinya langsung menghubungi Babinsa Polsek bukit kemuning setempat.

“Setelah beberapa menit anggota kepolisian langsung datang ke TKP kejadian pekara dan langsung mengevakuasi mayat tersebut serta membawa tubuh pria itu ke Puskesmas bukit kemuning untuk dilakukan evakuasi.” Ujarnya Suraji.

Dilanjut Suraji, untuk identitas mayat saat ini hingga kini belum ditemukan, Namun diketahui mayat laki-laki tersebut diduga sales rokok yang dikarenakan mobil yang di pakai korban tersebut ditemukan warga yang berjarak 1kilo dari penemuan mayat.

Atas kejadian tersebut kini motif yang diduga pembunuhan masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian polres Lampung Utara. (Ccp/Bbn).

TIDAK ADA KOMENTAR