Warga Kecewa, Proyek Lapen Jalan Diduga Asal Jadi

Warga Kecewa, Proyek Lapen Jalan Diduga Asal Jadi

1022
0
BERBAGI

Lampung Utara, Lensalampung.com –  Warga desa Sumber Arum  Pancasila Kecamatan Kotabumi Lampung Utara, keluhkan pembangunan jalan lapisan penetrasi (Lapen) yang ada diwilayah tersebut. Keluhan itu disampaikan karena melihat kondisi jalan sudah banyak yang rusak. Padahal pembangunan jalan oleh Dinas Pekerjaan Umum (PU) Lampura itu baru saja selesai.

Untuk diketahui jalan AMD itu terdapat beberapa titik yang sudah mengalami kerusakan. Dimana jalan tersebut merupakan jalan penghubung antara desa Pancasila dan Desa Bumi Agung Kecamatan Abung Timur

Supri (48) warga Desa Umbul 9 saat ditemui dilokasi mengatakan bahwa dirinya sebagai masyarakat pengguna jalan yang menghubungi desa suber harum dan desa Bumi Agung Kecamatan Abung Timur ini merasa kecewa terhadap pembangunan yang dinilai asal-asalan ini.

“Perbaikan jalan ini sekitar dua bulan yang lalu dikerjakan, saya sering lewat jalan ini, saat saya lewat sudah rusak lagi seperti ini, ” kata Supri saat dikonfirmasi, belum lama ini.

Kekecewaan juga dirasakan oleh Mukit (47) warga Desa Bumi Agung Kecamatan Abung Timur, dirinya mengungkapkan dijalan yang baru selesai dua bulan diperbaiki terdapat gorong-gorong yang hancur dan terdapat lubang yang cukup lumayan besar

“Sebagai masyarakat saya kecewa dengan hasil perbaikan jalan seperti ini, apalagi baru dua bulan diperbaiki kok hasilnya seperti ini.” Ujar Mukit.

Selain itu warga tidak mengetahui, pengerjaan perbaikan jalan tersebut dikerjakan oleh siapa, pasalnya tidak ada papan plang pengerjaan proyek jalan dari dimulainya pengerjaan hingga selesai.

“Ga tau siapa yang mengerjakan proyek ini, kami warga di sini juga tidak tahu persis berapa nilai pekerjaannya,” ujarnya. (Ben)

TIDAK ADA KOMENTAR