Winarti Instruksikan DLH Benahi Kompleks MPP

Winarti Instruksikan DLH Benahi Kompleks MPP

131
0
BERBAGI

TULANG BAWANG, Lensalampung.com — Bupati Tulang Bawang menginstruksikan Dinas lingkungan Hidup (DLH) Tulang Bawang akan melakukan pembenahan di kawasan Mall Pelayanan Publik (MPP) eks Kantor Bupati Tiuh Tohow Menggala.

“Jadi terhadap MPP, kami seluruh satker wajib berkontribusi sesuai masing-masing tupoksi. Misalnya kami DLH wajib melakukan penataan penerangan maupun kebersihan,” kata Ristu Ilham selaku Kepala DLH, Senin (21/1/2019).

Ristu Ilham bersama sejumlah staf memasang lampu penerangan tepat di gerbang pintu masuk serta membersihkan seluruh kawasan MPP.

“Mulai dari pemangkasan pohon, rumput, dan membersihkan sampah,” ujarnya.

Hal ini sesuai dengan amanat Bupati Tulang Bawang, Hj Winarti, mewujudkan kualitas pelayanan publik yang baik terhadap masyarakat dengan jargon Bergerak Melayani Warga (BMW).20190121_172854 (1)

“MPP nantinya akan banyak dikunjungi oleh masyarakat karena MPP pusat seluruh pelayanan, jadi kami harus ciptakan sesuatu yang membuat masyarakat sejuk dan betah,” katanya.

Tidak hanya memperindah gerbang MPP, DLH juga akan menghiasi Tugu Adipura dengan pernak-pernik lampu hias. Tugu Adipura ini berada tepat di samping gerbang MPP. (ADV)

TIDAK ADA KOMENTAR