Workshop Pendidikan dan Sosialisasi UU Pers, PWI Tuba Akan Berikan Plakat ke...

Workshop Pendidikan dan Sosialisasi UU Pers, PWI Tuba Akan Berikan Plakat ke Delapan Pejabat

112
0
BERBAGI

Tulang Bawang, Lensalampung.com – Dalam rangka memeriahkan, Workshop Pendidikan dan Sosialisasi Undang – Undang Pers kepada seluruh kepala sekalah SD/SMP Sekabupaten Tulang Bawang. PWI Tulang Bawang akan memberikan pelakat penghargaan atas Peran Aktif pihak-pihak yang telah medukung kesuksesan acara.

Sekretaris Panitia workshop Darsani, S.Pd mendampingi ketua Panitia Alamsyah mengatakan pemberian pelakat ini merupakan hasil seleksi jajaran dan pengurus PWI kabupaten Tulang Bawang yang selama ini telah berperan aktiplf mendukung Program PWI Tulang Bawang.

Dia menambahkan, penerima plakat selain yang berperan aktif terhadap PWI lanjutnya, juga termasuk dalam mendukung sepenuhnya ke 25 Program Bupati dan Wakil Bupati Tulang kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

“Kami mengagendakan ada pemberian pelakat kepada delapan orang, nantinya akan diberikan pada saat digelarnya acara Workshop Pendidikan dan UU Pers pada tanggal 20 November 2019 mendatang di Hotel Le ‘man Unit II Banjar Agung, ” jelas Darsani saat ditemui di kantor Sekretariat PWI Tulang Bawang (7/11).

Dia kembali menambahkan,  dalam acara Workshop mendatang akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari sebagai narasumber beserta 4 narasumber lainnya yakni Drs H Sukirman, Kepala LPMP Provinsi Lampung, H Wirahadikusumah, wakil ketua  bidang pendidikan PWI Provinsi Lampung, Juniardi JT Wakil Ketua Bidang Pembelaan Wartawan PWI Provinsi Lampung, Nasaruddin Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang.

“Kegiatan workshop dan sosialisasi UU Pers ini, adalah sebagai bentuk kepedulian PWI Tulang Bawang dalam rangka menyemarakan Hari Guru di Kabupaten Tulang Bawang. selain itu, sebagai wujud peran Pers dalam meningkatkan kualitas Pendidikan di Tulang Bawang,”imbuh ketua seksi Bidang organisasi PWI Tuba ini.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Tulang Bawang Abdulrohman, SH mengatakan untuk kegiatan Workshop pendidikan dan Sosialisasi UU Pers bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Tulang Bawang yang nantinya akan diikuti oleh Kepala Sekolah SD/SMP se-Kabupaten Tulang Bawang.

“Kegiatan berlangsung selama satu hari dan semua peserta akan diberikan Sertifikat penghargaan yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 20 November mendatang,”jelasnya.

Sementara untuk pemberian plakat atas Peran Aktif dalam Kegiatan Workshop Pendidikan dan Sosialisasi Undang-Undang Pers ada 8 yakni Bupati Tulang Bawang, Kepala LPMP Provinsi Lampung, Kepala Rutan klas IIB Menggala, Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang, Ketua DPRD Tulang Bawang, Kepala Kejaksaan Negeri Menggala, Kapolres Tulang Bawang, tutupnya (red)

TIDAK ADA KOMENTAR