ZAIFUL BOKHARI ISARATKAN MAJU PILKADA

ZAIFUL BOKHARI ISARATKAN MAJU PILKADA

1386
0
BERBAGI
Lampung Timur, Lensalampung.com – Bupati Lampung timur zaiful bokhari mengisyaratkan untuk maju kembali pada pilkada yg akan diadakan serentak pada tahun 2020 mendatang, meski awalnya zaiful sempat malu malu menyatakan akan maju.
“Ya saya kan sekarang bupati  masa bupati nyalon bupati katanya sambil tertawa, saya masih menjalankan tugas- tugas yg ada sekarang,” ujarnya.
kemudian saat ditanya ketegasannya apakah akan maju kembali pada pilkada mendatang atau tidak beliau menjawab namanya manusia pastikan punya niat insya allah apabila masyarakat menghendaki dan mendukungnya serta ada partai politik yg mengusung untuk maju insya allah saya siap dan yg terpenting saat ini bagaimana fokus melaksanakan tugas sebagai bupati dengan baik ucapnya.
Saat ditanya mengenai komunikasi dengan partai politik untuk berkoalisi dan siapa calon pendamping nya nanti apakah dari kalangan birokrat atau kalangan politisi zaiful mengatakan akan menyerahkan pada mekanisme partai pengusung nantinya.
” Kita serahkan bagaimana mekanisme partai pengusung untuk menentukan nantinya dan saya sama semua partai baik kok semua partai politik kawan semua kita lihat bagaimana nantinya saja dalam satu dua bulan kedepan saya tidak mau berandai andai tutup zaiful,” Tukasnya.(tarmizi)

TIDAK ADA KOMENTAR