1037 Warga Baru PSHT Mesuji Dikukuhkan, Dewan Pusat Minta Hindari Konvoi

Mesuji, Lensalampung.com – Ribuan warga baru tingkat I Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) cabang Mesuji resmi disahkan. Pengukuhan warga baru PSHT cabang Mesuji ini dilaksanakan di Gedung PSHT cabang Mesuji Graha Yuda Tama, kamis malam (18/07/24).

Dewan Pusat PSHT Madiun Kanjeng Raden Aryo(KRA) Tjatur Nyoto R berpesan, agar warga PSHT tidak melakukan konvoi kendaraan apalagi berbuat onar.

“untuk itu saya berpesan, bagi seluruh warga PSHT untuk menghindari hal-hal yang tidak produktif, dan terkesan mengganggu kenyaman warga bahkan mengarah pada gangguan kamtibmas,karena sejatinya pendekar ditempa bukan untuk dirinya sendiri, namun bagai mana bisa bermanfaat bagi orang lain,”harapnya.

Hal yang sama juga ditegaskan perwakilan pusat  PSHT Lampung Brigadir Jendral (Purn) Yuswandi, menurutnya seluruh warga bertanggung tangung jawab terhadap marwah organisasi,” marwah organisasi menjadi tangung jawab semua anggota yang tergabung di PSHT, jadi lah manusia yang berbudi luhur, Memayung Hayuning Bawono,” tambah purnawirawan TNI ini.

Dalam laporanya, ketua Cabang PSHT  Kabupaten Mesuji Suharman mengatakan saat ini PSHT kabupaten mesuji mengesahkan 1037 orang warga baru yang di bagi di tiga titik lain di pengurus ranting di Kabupaten Mesuji.

“Selain nelaksanakan pengesahan disini, kita juga melakukan hal serupa di tempat lain. pembagian ini kita lakukan agar pengesahan dapat di lakukan secara maksimal,”urai Suharman.

Hadir dalam kesempatan tersebut,Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mesuji yang membacakan sambutan Penjabat Bupati Mesuji Febrizal Levi Sukmana,Ketua dan Anggota DPRD kabupaten Mesuji, perwakilan Polres Mesuji,Dandim 0426 Tulangbawang,Kajari,Bawaslu dan perwakilan perguruan pencak silat  lain di Kabupaten Mesuji. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *