Ribuan Masa Kader PDIP Se-Lampung Tolak Sudin Sebagai Ketua DPD PDIP Lampung

Bandar Lampung, Lensalampung.com – Ratusan masa yang berasal dari kader PDIP di Kabupaten/kota mengelar orasi di depan Kantor DPD PDIP, buntut dari terpilihnya Sudin menjadi ketua DPD PDI P Lampung.

Masa hadir pukul 14.30 mengelar aksi dengan damai dan tentram, masa langsung menyanyikan lagu Indonesia raya dan berdoa, masa dikomandoi oleh Yohannes Joko Purwanto sebagai korlap dan pihaknya akan menuntut agar ditegakkan Ad/ART dan aturan yang ada di partai  serta melawan intimidasi terhadap kader partai. ujar Yohannes

Sampai saat ini seluruh pengurus partai belum dapat menemui masa,  diketahui semua pengurus partai masih melakukan rapat internal, tampak didalam ada Ketua DPD PDIP Lampung Sudin, Bunda Eva, Bambang dan Winarti Bupati Tulangbawang yang sebentar lagi akan dilantik. ” Masa akan mengelar aksi lanjutan di jakarta.

Sementara dari pantauan Lensalampung.com ratusan kepolisian terlihat berjaga di Kantor Dewan Perwakilan Daerah Partai PDIP Lampung yang berada di jalan soekarno hatta Bandar Lampung, jumat siang (15/9/2017).

Kepolisian berjaga ketat disekitar kawasan kantor DPD PDIP Lampung dikarenakan adanya masa yang melakukan unjuk rasa dari gerakan arus bawah PDIP yang menuntut agar Partai PDIP Lampung dapat mengembalikannya ideologi partai sebagai partai wong cilik.

” pengamanan dikantor PDIP Lampung terlihat mobil water canon ratusan kepolisian dari Polresta dan juga sejumlah kepolisian dari Polsek Di Bandar Lampung berjaga ketat mengamankan kantor DPD PDI P Lampung bahkan Kapolresta Bandar Lampung pun terlihat berada di lokasi kantor PDIP Lampung. BA)